Gas Melon langka Saat menjelang Bulan Puasa

Gas Melon langka Saat menjelang Bulan Puasa. Jelang hari pertama puasa kelangkaan gas melon mulai dirasakan oleh para ibu rumah tangga tepatnya di Desa Ciadeg Kec,Cigombong Bogor.

Gas yang biasanya banyak ini malah langka jelang bulan puasa kata Devi salah satu ibu rumah tangga  warga Desa  Ciadeg menjelaskan

Menurutnya Gas Melon langka Saat menjelang Bulan Puasa. Jelang hari pertama puasa kelangkaan gas melon mulai dirasakan oleh para ibu rumah tangga tepatnya di Desa Ciadeg Kec,Cigombong Bogor.

Gas yang biasanya banyak ini malah langka jelang bulan puasa kata Devi salah satu ibu rumah  tangga warga desa Ciadeg saat ditemui ditempat Ke diamankan mengatakan, kelangkaan Gas ini sudah satu hari menjelang bulan Puasa, sampai mencari cari kesemua warung habis, padahal kami sangat membutuhkan sekali untuk persiapan bulan puasa.

Kalau ini di biarkan kami harus memasak pakai apa, apa kembali seperti jaman dulu lagi memakai kayu bakar.

Harapan kami selaku ibu rumah tangga agar permasalahan kelangkaan Gas dapat segera di tindak lanjuti oleh pihak Pertamina jadi jangan sampai kelamaan tidak adanya Gas melon ini,pintanya.. kelangkaan Gas ini sudah satu hari menjelang bulan Puasa, sampai mencari cari kesemua warung habis, padahal kami sangat membutuhkan sekali untuk persiapan bulan puasa.

Kalau ini di biarkan kami harus memasak pakai apa, apa kembali seperti jaman dulu lagi memakai kayu bakar.

Harapan kami selaku ibu rumah tangga agar permasalahan kelangkaan Gas dapat segera di tindak lanjuti oleh pihak Pertamina jadi jangan sampai kelamaan tidak adanya Gas melon ini,pintanya.

Reporter: Sar

CopyAMP code

JELAJAHI