Polsek Cibadak Lakukan Operasi Pekat dan Menyita Puluhan Botol Miras

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Kepolisian Sektor Cibadak Resor Sukabumi,dibawah pimpinan KOMPOL Saidina.M bersama Wakapolsek Cibadak  lakukan Operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan sasaran penjual minuman keras (Miras) disekitar Wilayah Hukum Polsek Cibadak,seperti diwilayah karang tengah dan pamuruyan,Kecamatan Cibadak,Sukabumi,Jawa Barat,kamis ( 2 / 5 ).

Berdasarkan pantauan GemilangNews.Com operasi pekat tersebut dilakukan di wilayah hukum cibadak dikarenakan banyaknya pengaduan dari masyarakat, bahwa didaerahnya ada yang menjual minuman keras,dan operasi pekat di wilayah hukum cibadak dipimpin langsung oleh Kapolsek dan Wakapolsek beserta delapan orang anggota polsek cibadak. IMG-20160602-WA0003P

Kapolsek Cibadak,KOMPOL Saidina.M kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa atas dasar pengaduan dan informasi dari masyarakat bahwa adanya penjual minuman keras juga  sebagai upaya cipta kondisi menjelang bulan suci ramadhan untuk itu dilaksanakanlah Operasi  Pekat hari ini dengan sasaran minuman beralkohol (Mihol) ujarnya.

Masih kata Kapolsek,dalam Operasi Pekat Kali ini,kami berhasil menyita barang bukti sebanyak 12 Botol Anggur Putih Cap Orang Tua,12 Botol Anggur Merah Cap Orang Tua,34 Botol Intisari,17 Botol Bir Bintang,7 Botol Gueeness,3 Botol Prost.

Untuk sementara barang bukti miras itu diamankan, sementara pemiliknya dimintai keterangan. Pihaknya mengimbau kepada masyarakat bila mendapati hal – hal yang mencurigakan untuk segera melapor ke Polsek.

“Barang bukti kami amankan di Makopolsek Cibadak dan kami mengimbau kepada masyarakat bila mengetahui seseorang yang sekiranya mencurigakan agar segera melapor. Sehingga dapat ditangani secepatnya,”pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI