Terkait Peralihan Fungsi,Sejumlah Pedagang Geruduk Kantor Dewan

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Sejumlah pedagang yang ada dilingkungan pasar jamaah merasa Resah oleh pernyataan Kepala UPTD di beberapa media massa. Puluhan Pedagang Pasar Jumaah kembali mendatangi gedung DPRD Purwakarta untuk mengadukan permasalahan yang sedang hangat hangatnya,rencana pengalihan fungsi Pasar Jumaah menjadi mall, Rabu (25/5).

“Pernyataan Kepala UPTD bikin resah pedagang, apalagi ada juga selebaran yang diterima para pedagang.

Di beberapa media beliau mengatakan bahwa setelah Lebaran para pedagang diminta untuk segera mengosongkan kios di Pasar Jumaah,” ungkap Ketua IWAPA Pasar Jumaah, Iwan Sopwan Arif dihadapan jajaran Komisi II DPRD Purwakarta.

Menurutnya, pedagang Pasar Jumaah tetap pada pernyataan awal,yaitu menolak untuk direlokasi. Apalagi dalam prosesnya diketahui bersama bahwa Pansus yang dibuat di DPRD telah mengembalikan berkas alih fungsi Pasar Jumaah kepada pihak eksekutif.

“Kita akan tetap mempertahankan keberadaan para pedagang di Pasar Jumaah. Sekali lagi kita tegaskan, bahwa kami menolak pengalihan pengelolaan Pasar Jumaah menjadi mall,” kata Iwan.

Menjawab pengaduan IWAP Pasar Jumaah, Anggota Komisi II DPRD Purwakarta, Asep Saefudin Saeful Milah mengatakan, pihaknya akan mengagendakan kunjungan ke UPTD Pasar Jumaah. Untuk lebih mendalami permasalahan yang terjadi.

“Kita akan cari waktu yang tepat dan kita akan agendakan kunjungan ke UPTD awal Juni nanti,Kita undang semua komponen yang berkepentingan yang ada di Pasar Jumaah,” kata asep milah.

Reporter: WS

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2016/05/26/terkait-peralihan-fungsisejumlah-pedagang-geruduk-kantor-dewan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 9958 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2016/05/26/terkait-peralihan-fungsisejumlah-pedagang-geruduk-kantor-dewan/ […]

JELAJAHI