Puluhan Wartawan Serang Camat Taman Sari

BOGOR-GemilangNews.Com

puluhan wartawan mengontrog kantor kecamatan taman sari,Aksi tersebut merupakan lanjutan atas aksi sikap camat yang arogan dan melarang peliputan terkait keributan beberapa kepala desa (kades) akibat pembubaran pengguyuban desa beberapa hari kemarin.

Kondisi tersebut membuat sejumlah wartawan menyerbu kembali kantor kecamatan taman sari untuk menanyakan langsung kronologis kejadian itu,bahkan,hingga kini camat dengan kepala desa belum ada komunikasi yang baik.

Seorang wartawan lokal di Bogor,Doni,mengatakan,kedatangan perwakilan wartawan merupakan aksi solidaritas terkait masalah kemarin.Sebab,jangan sampai peristiwa ini berlarut-larut dan merambat ke yang lain.”Jika kami diam terus kedepannya sikap seperti ini akan di contoh camat maupun pejabat lainnya,”ujarnya”.

Sedangkan Camat taman sari Ahmad Sofyan mengatakan,pihaknya bukan melarang atau menunjuk awak media,melainkan kepada staf yang malah mengambil foto bukan malah melerai keributan.”Saya itu bukan menunjuk maupun melarang awak media . Tapi saya memerintahkan setap untuk melerainya,bukan malah mengambil fto suasana.ujarnya.

Mengenai arogansi yang di lakukannya camat taman sari meminta maaf kepada awak media untuk tidak memperpanjang masalah ini,karena ini hanyalah salah faham saja.selain itu dirinya menyangkal kalau dirinya tidak transparan kepada media,hanya saja dia tidak ingin berkomentar ketika ada wartawan yang menanyakan masalah pribadinya. Ahmad sofian hanya akan menjawab pertanyaan wartawan seputar dengan program yang di kerjakan nya saja.”ujarnya”

Lebih lanjut Ia menjelaskan masalah paguyuban desa yang dibubarkan itu benar.sebab,tidak sejalan lagi terhadap instuksi maupun yang lain.Paguyuban merupakan organisasi menformal dengan SK langsung oleh camat. Kalo SK sendiri ditandatangani pada 18 mei 2015 itu langsung oleh camat.jadi wajar kalo saya membubarkan paguyuban.kalo dibilang arogan saya tidak merasa,semua perintah camat merupakan perintah pimpinan.”Tegasnya.

Reporter: B.A/FE

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 135 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/05/26/puluhan-wartawan-serang-camat-taman-sari/ […]

JELAJAHI