Jelang Dapincab ,Wasekjen Serukan Berbasis Prosedur Dan Eksternalisasi

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Diagendakan Minggu, 29 Mei 2016 Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Dapincab SOKSI) Purwakarta akan menggelar Pendidikan dan Latihan.

“Insya Allah, akan melibatkan ratusan kader, tempatnya di Graha Vidya Jatiluhur, materi kali ini kita fokuskan pada pemberdayaan, penguatan dan peningkatan peran serta SOKSI dalam pembangunan,” ungkap Wakil Sekretaris Dapincab SOKSI Purwakarta, Denhas Mubarok TA, S.Sos kepada awak media kemarin.

Kini, lanjut Denhas setidaknya ada tiga peran serta yang harus dikedepankan oleh kader-kader SOKSI. Diantaranya adalah peran serta berbasis informasi aktual dan faktual, peran serta berbasis prosedur dan eksternalisasi.

“Dan ini merupakan penegasan sebuah konklusi dalam rangka meningkatkan peran serta dan partisipasi SOKSI dalam pembangunan, pun demikian dalam konteks pembangunan Purwakarta kedepan,” beber Politisi Muda Golkar Purwakarta itu.

Denhas katakan berikutnya, Paska Munaslub Golkar, kader mesti bangkit dengan semangat “the party of ideas” melalui gagasan-gagasan terbarukan. Jangan luput dari masa orba yang cenderung fokus pada program yang terukur dan jelas dalam membangun dan mensejahterakan.

“Dulukan ada jargon, “politik no pembangunan yes”, maka SOKSI harus sejalan dan mengawal pemerintah dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Untuk diketahui, direncanakan salah satu pemateri yang akan hadir dalam Diklat SOKSI tersebut adalah, Anne Ratna Mustika,jelasnya.

Reporter: WS

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2016/05/26/jelang-dapincab-wasekjen-serukan-berbasis-prosedur-dan-eksternalisasi/ […]

JELAJAHI