Walikota Bogor Lantik SKPD Eselon II

BOGOR-GemilangNews.Com

Dalam rangka mengisi kekosongan kursi jabatan di beberapa Dinas kota Bogor,Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto,Rabu 25/5/2016 melantik sejumlah SKPD eselon II untuk mengisi posisi yang kosong di beberapa dinas terkait,bertempat di Taman Ekspresi Kota Bogor serta di hadiri oleh seluruh Pejabat eselon II kota Bogor,Kaporesta Bogor AKBP Andi Hendriadi,Dirut PD Pasar Pakuan Jaya Andri latif,PJS Dirut PDAM Tirta Pakuan Deni.

Dalam sambutannya Walikota Bogor Bima mengatakan bahwa ada 3 kursi jabatan yang kosong yaitu Kepala Dinas Perhubungan,Kepaa Dinas Binamarga serta Kepala Kasat Pol PP,dan akan di lakukan proses lelang jabatan untuk mengisi ke tiga kursi jabatan tersebut,” Pada kesempatan ini masih ada beberapa pos yang kosong, dan saya minta kepada Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) untuk segera memproses open bidding,” jelas Bima.IMG_20160525_204332

Berikut Ke lima belas pejabat yang dimutasi antara lain Aim Halim Hermana dilantik menjadi Inspektorat Kota Bogor. Subur Herdiman dilantik menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Bambang Budianto dilantik menjadi Sekretaris DPRD Kota Bogor, Achsin Prasetyo dilantik menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Anggraeny Iswara dilantik menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Dwi Roman Pudjo dilantik menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Politik. Sudraji menjadi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Eko Prabowo dilantik menjadi Kepala Dinas Koperasi UMKM, Fetty Qondarsyah dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Agung Prihanto dilantik menjadi Kepala BPMKB, Hanafi dilantik menjadi Asisten Tata Praja. Toto M. Ulum dilantik menjadi Kepala Bappeda, Erna Hernawati dilantik menjadi Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Lilis Sukartini dilantik menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, dan Irwan Riyanto dilantik menjadi Kepala Badan Pengelola Lingkungan Hidup.

Reporter: AS

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI