SMP Negeri 3 Cibadak Lakukan Kegiatan Paturay Tineung 2016

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Acara perpisahan siswa – siswi Kelas IX SMP Negeri 3 Cibadak tahun pelajaran 2015 – 2016 dengan Tema ” Sederhana,Bermakna,Penuh Kenangan ” bertempat dihalaman gedung SMP Negeri 3 Cibadak,Karang tengah,Cibadak,Sukabumi,Jawa Barat,Rabu ( 25 / 5 ).IMG-20160525-WA0012

Berdasarkan Informasi yang dihimpun GemilangNews.Com dalam sesi acara tersebut juga memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi kepada para siswa yang berprestasi dari kelas A sampai kelas H,juga ada 2 orang siswa yang mewakili komisariat cibadak yang menerima beasiswa dari pemerintah kabupaten sukabumi,juga 24 orang siswa yang diterima dengan jalur prestasi di sekolah favorit yang ada di sukabumi.

Hadir dalam acara Paturay Tineung kali ini diantaranya Sekmat Kecamatan Cibadak,H.Royani.S.IP,beserta ratusan orang tua siswa dan tamu undangan.

Sekmat Kecamatan Cibadak,H.Royani.S.IP dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para siswa yang sudah melaksanakan ujian nasional sehingga hari ini melakukan acara paturay tineung,dan telah melaksanakan kegiatan Wajib Belajar Pendidikan Dasar Sembilan Tahun.

” Saya mengucapkan selamat kepada semua siswa SMP Negeri 3 Cibadak dan berharap kalian semua bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi “,ujarnya.

Hal senada diungkapkan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Cibadak,Drs.Osad kepada GemilangNews.Com bahwa sebenarnya pengunguman resmi kelulusan pada tanggal 10 Juni mendatang,akan tetapi bertepatan dengan pelaksanaan Shaum Ramadhan,jadi kita majukan acaranya hari ini,tuturnya.IMG-20160525-WA0013

Masih kata Kepsek,dirinya berharap para siswanya bisa lulus seratus persen,dan dalam kegiatan hari ini ada satu hal yang sangat menyentuh yaitu pada saat acara sungkeman dan pada saat melepaskan balon,dikarenakan ada satu makna dalam sesi tersebut yaitu agar para siswa menggantungkan dan mengejar cita – cita setinggi langit,ungkapnya.

Dirinya berpesan agar para siswanya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,dan untuk tahun ini ada 18 orang siswa yang melalui jalur prestasi akademik,dan melalui jalur prestasi Non Akademik ada 6 orang,dan siswa yang mengikuti acara paturay tineung kali ini berjumlah 275 orang,pungkasnya.

Reporter : RizalIMG-20160525-WA0014

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2016/05/25/smp-negeri-3-cibadak-lakukan-kegiatan-paturay-tineung-2016/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!