Sensus Ekonomi 2016 Lebih Praktis Dan Efisien

BOGOR-GemilangNews.Com

Sensus ekonomi 2016 sudah mulai dilaksanakan, para tenaga sensus sudah lakukan pendataan ke masyarakat untuk mendapatkan data yang akurat langsung dari bawah.” sensus ekonomi tahun 2016 ini saya rasa lebih mudah dan simpel.” terang Sunandar salah seorang petugas sensus kepada GemilangNews.Com di acara pembahasan sensus yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pasir Gaok, Senin (8/5).

Dia melanjutkan sensus ekonomi bertujuan untuk mendata tingkat kemajuan juga kendala usaha masyarakat.” sensus ini agar lebih mudah mengetahui sejauh mana kemajuan perekonomian masyarakat di tingkat desa, yang nota bene desa sebagai pilar utama perekonimian.” terangnya.

Hal yang sama di utarakan juga oleh Nuri Aprianti selaku koordunator sensus di Kecamatan Rancabungur.” kemudahan sensus kali ini karena pro aktifnya warga saat kami data dalam sensus, juga berperan aktifnya seluruh kepala desa dalam mengsuseskan dengan cara ikut nengsosialisasikan kepada masyarakat.” ujarnya.

Sementara Saripudin Kades Pasirgaok menambahkan kaitan sensus ekonomi.” kami harus bantu karena ini program pemerintah, maka sudah selayaknya kami ikut andil dalam suksesnya program ini.” ujar Saripudin”.

Reporter: B.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2016/05/09/sensus-ekonomi-2016-lebih-praktis-dan-efisien/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 29177 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2016/05/09/sensus-ekonomi-2016-lebih-praktis-dan-efisien/ […]

JELAJAHI