Wakil Bupati Sukabumi Hadiri Hardiknas 2016 Ke 127 Tingkat Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI-GemilangNews.Com

Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang ke 127,bertempat di Lapangan Sepak Bola Gumbira nagrak Selatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi,Drs.H.Adjo Sardjono,MM,Senin ( 2 / 5 ).

Peserta upacara yang meliputi seluruh SKPD Kabupaten Sukabumi,para pelajar SMP, SMA dan SMK,anggota PGRI kabupaten sukabumi,anggota TNI,Polri,Satpol PP,dengan Tema upacara Hardiknas 2016 tahun ini Dengan Semangat adalah “Nyalakan Pelita Terangkan Cita – Cita”.

Berdasarkan Pantauan GemilangNews.Com,dalam rangka memeriahkan Hardiknas 2016,anak-anak dari Sanggar Gapura Emas Nagrak menampilkan tarian,Tari jaipongan mojang priangan dan tari jaipong sinta obong yang dibawakan perwakilan pelajar kecamatan nagrak. Tema tarian tersebut menyiratkan pentingnya membangun dan memperkokoh kesadaran bangsa akan pentingnya pendidikan dan memperkuat komitmen para pemangku kepentingan bangsa,dalam peringatan Hardiknas 2016 ,sejumlah penghargaan juga diberikan kepada siswa dan guru berprestasi yang berada diwilayah kabupaten sukabumi.IMG-20160502-WA0010

Wakil Bupati Sukabumi,Drs.H.Adjo Sardjono,MM kepada GemilangNews.Com mengungkapkan bahwa kualitas guru harus ditingkatkan agar dapat menciptakan generasi berprestasi atau generasi emas,juga menuntut tiap insan pendidikan untuk meningkatkan kompetensinya, sehingga mampu menjawab tantangan pembangunan. Ujarnya.

Masih kata Wabup,saat disinggung mengenai penambahan kuota guru Honor,secara pribadi dirinya sangat menginginkan,para guru honor dikabupaten sukabumi,diangkat semuanya menjadi PNS,akan tetapi itukan kewenangan dari Pemerintah Pusat,jadi kami hanya merekomendasikan saja,pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI