Jalan Alternatif Bogor-Sukabumi Rusak Parah Pemkab Tutup Mata

BOGOR-GemilangNews.Com

Ribuan warga yang berada di empat desa perbatasan kabupaten Bogor-sukabumi minta pemkab Bogor-sukabumi kucurkan anggaran buat perbaikan jalan di wilayah Benda duren gede dengan volume jalan 4 kilo meter,pasalnya jalan tersebut sudah 4 tahun belum ada perbaikan.

Jalan benda duren gede ini salah satu jalan alternatif yang dilintasi ribuan kendaraan warga dan kariyawan pabrik,lokasi jalan berada di wilayah Desa cigombong,Tugu jaya,Benda dan Desa Kuta jaya.

Awang (40) warga setempat berbicara kepada GemilangNews.com.”Jalan ini sudah 4 tahun nyampai sekarang belum diperbaiki,kami sebagai warga sangat perihatin dengan melihat kondiisi rusak parahnya jalan yang berada di wilayah kami,padahal jalan ini termasuk jalan altenatif Bogor-sukabumi yang khususnya dilintasi ribuan warga yang melakukan aktipitas sehari-hari ke pabrik,kami berharap kepada pemkab Bogor dan sukabumi menanggapi keluhan kami sebagai warga dan segera mengucurkan anggaran buat perbaikan jalan.”Jelasnya.

Dengan kondisi jalan rusak sering juga banyak menyebabkan terjadinya kecelakaan terhadap kendaraan yang melintasi jalan itu.tambahnya.

Dengan menanggapi keluhan dari ribuan warga, Anwar RS sebagai LSM TIPIKOR mengencam keras dan akan menindaklanjuti permasalahan tersebut ke dinas terkait adanya jalan rusak di wilayah Benda Duren Gede.

“Saya akan menindak lanjuti terkait jalan tersebut,dan akan melayangkan surat konfirmasi kepada Bupati Bogor-sukabumi untuk merespon adanya keluhan dari ribuan warga itu,karena selama 4 tahun bupati sm dewan kemana aja.imbuhnya.

Reporter: EF

CopyAMP code

JELAJAHI