Akses Jalan Nyaris Putus Akibat Longsor

BOGOR-GemilangNews.com

Hujan deras yang menguyur beberapa wilayah di Kabupaten Bogor menyebabkan tebingan longsor di  kampung Jembatan Dua,rt 01/rw 02 desa gunung malang kecamatan tenjolaya kabupaten bogor.

Longsor tersebut memiliki lebar sekitar sepuluh meter dengan kedalaman sekitar 20 meter,beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.hanya lahan ladang milik warga yang tertutup oleh longsoran tanah.IMG_20160418_183402

Saat gemilangnews.com memintai keterangan kepada salah seorang warga Mpud (45) saat peristiwa terjadi dirinya sedang berada di rumah,dan hanya mendengarkan gemuruh longsoran,dan saat dilihat rumpun bambu yang berada tepat di samping jalan sudah rata.

Mpud menambahkan kalau longsoran ini adalah akses warga yang menghubungkan antara desa gunung malang dan desa tapos 1,jalan ini juga menjadi akses jalan warga menuju ke kecamatan tenjolaya.”ujarnya.

Sementara Sekcam H.Aripin mengatakan, “Kalau pihaknya sudah menerima laporan terkait longsor yang terjadi di wilayahnya,dan akan di sampaikan laporan tersebut ke pihak kabupaten agar mendapatkan perbaikan demi kelancaran akses warga tenjolaya.”tururnya.

Reporter: B.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI