Jalan Alternatif Cijeruk Cigombong Dikeluhkan Warga Karna Rusak

BOGOR-GemilangNews.com

Warga keluhkan jalur alternatif di cijeruk yang tepatnya di pertigaan pasir pogor,tikungan kopeng,dan jembatan cibadak .selain itu jalan di babakan cijambu dan mutiara lido juga kondisinya sangat memprihatinkan.

Jalan Pertigaan Pasir Pogor
Jalan Pertigaan Pasir Pogor

Ipan salah seorang pengendara yang melintasi jalan alternatif menuju ke sukabumi mengatakan kalau kondisi jalan seperti ini di khawatirkan terjadinya kecelakaan,karena yang melintasi jalan tersebut selalu di atas kecepatan maksimal.

Jalan Rusak Tikungan Kopeng
Jalan Rusak Tikungan Kopeng

Sementara Dodi salah seorang warga mengatakan sering terjadi kecelakaan karena selain jalan yang licin di guyur hujan,jalan juga sering berserakan kerikil tajam dan di tambah lagi jalan yang berlubang saat hujan turun lubang itu tergenang air ,sehingga pengendara sepeda motor sering tergelincir dan terjatuh saat melitasi jalan alternatif cijeruk.tuturnya kepada gemilangnews.com.

Saat di mintai keterangan kepada Asep UPT Bina Marga wilayah cijeruk I cigombong mengatakan karena potensi curah hujan yang cukup tinggi serta drainase yang tersumbat jalan yang sudah mendapatkan perawatan secara intensif kembali rusak.pihaknya juga sudah menyiapkan anggaran untuk perawatan di 2016 yang akan datang demi terwujudnya kenyamanan masyarakat saat melintasi jalan alteratif menuju sukabumi tersebut.
Warga berharap agar perawatan perbaikan yang di lakukan tidak asal jadi,sehingga jalan bisa bertahan lama dan tidak terjadi pemborosan dalam anggaran perawatan.

Reporter: B.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2016/04/06/jalan-alternatif-cijeruk-cigombong-dikeluhkan-warga-karna-rusak/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!