Warga Keluhkan Keberadaan Tower Internet Yang Tak Berijin

BOGOR-GemilangNews.com.

Keberadaan Tower internet di kampung Loji RT 01/09 Desa Pasir Jaya kec. Cigombong keluhkan warga,pasalnya keberadaan tower tersebut tidak ada ijin dari warga setempat.

Eneng (35) warga setempat berkomentar di saat ditemuin GemilangNews.com, “Saya sebagai warga tidak setuju kalo tower masih berdiri di lingkungan RT 01/09,karena selain tidak ada ijin resmi  membuat resah warga juga, buktinya mengganggu ke saluran TV yang ada di lingkungan sekitar,yang tadinya semua saluran TV warga bagus  sesudah adanya Tower internet di situ banyak saluran TV yang tidak jelas gambarnya,ungkapnya.

Harapan warga kepada pihak aparat terkait saya minta tower tersebut di tindak tegas,selain merugikan warga jelas membuat resah warga juga,tambahnya

Sekjen LSM  Garda Republik R.Kartolo angkat bicara menanggapi permasalahan warga ,”kami sebagai LSM (lembaga swadaya masyarakat) akan menindak lanjut permasalahan tersebut,dan kami akan  berupaya mencari tahu dan  menghubungi pemilik perusahaan Tower.

Karena setelah menanggapi keluhan warga kamipun kesulitan siapa yang bertanggung jawab terkait tower itu karena selama ini wargapun tidak mengetahui siapa pemiliknya dan nama perusahaannya,tegasnya.

Reporter: EF

Editor: HG

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI