Suasana Hari Pertama Pelaksanaan UN Di SMK Bina Anak Bangsa

SUKABUMI-GemilangNews.com

Di hari pertama UN (Ujian Nasional) SMK Bina Anak Bangsa melaksanakan UN yang diikuti 47 peserta,dari pantauan GemilangNews.com, Sekolah yang terletak di Jl. Cigaru Kec. Simpenan Kab. Sukabumi ini berjalan lancar, dari semua peserta UN mereka mengikut UN dengan sangat antusias.

Menurut keterangan dari Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Bina Anak Bangsa, Ujang Suriatna., SE mengatakan, “Dihari pertama pelaksanaan UN di sekolah kami ini Alhamdulillah tidak ada kendala,semua peserta UN berjumlah 47 siswa dan kegiatan UN di mulai dari Jam 08:00-10:00 WIB.

Lebih lanjut Ujang menambahkan, “UN di hari pertama ini,turut di awasi dari pihak UPTD Kec. Simpenan dan juga Panwas dari Dinas Pendidikan Kab. Sukabumi, tapi dari pihak kepolisian sendiri tidak ada yang datang untuk ikut mengawasi pelaksanaan UN di Sekolah kami”,ungkapnya.IMG-20160404-WA0031

Dandi yang merupakan salah seorang siswa SMK Bina Anak Bangsa sekaligus peserta UN mengatakan, “Di hari pertama mengikuti UN, dirinya tidak mendapatkan hambatan hanya saja ada sedikit kesulitan saat pemilihan soal Pilihan Ganda (PG) untuk isi dari kalimat, dirinya sangat merasa senang karena bisa mengikuti UN dalam keadaan sehat, “Harapan saya semoga saya bisa mendapatkan nilai yang baik”,harap Dandi.

Reporter: ALI

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2016/04/04/suasana-hari-pertama-pelaksanaan-un-di-smk-bina-anak-bangsa/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!