Pembangunan Proyek Jembatan Di Duga Salahi Aturan

BOGOR-GemilangNews.com

Proyek Jembatan yang menghubungkan ke pom bensin berlokasi dikampung Cidepit Desa Pasirgaok Kec,rancabungur Kab.Bogor tetapnya di Atas Sungai Cidepit banyak menuai kejanggalan diantaranya tidak terpampangnya papan anggaran ( Pagu ) dan diperkirakan anggaran  menelan ratusan juta rupiah, ada dugaan bahwa proyek tersebut bodong.

Menurut Sarifudin selaku kades pasirgaok dirinya tidak tahu tentang perizinanya.” Saya tidak tahu kaitan izin proyek itu, adapun yang datang ke saya hanya menunjukan izin lingkungan dari warga itupun bukan pelaksana proyek tapi anak buahnya yang datang.” ungkap kades kepada Gemilangnews.com, kemarin.

Ditempat terpisah Udin  warga setempat menjelaskan,” Kaitan dengan pembangunan proyek dirinya tidak tahu jelas, ” saya tidak tahu  pembangunan jembatan yang saat ini sedang dibangun tapi akibat pembangunan jembatan Garis Sepadan Sungai ( GSS ) yang akan mengairi sawah warga bisa tersumbat serta menyebabkan aliran sungai menyempit  dikawatirkan kedepannya aliran  air  pertanian tersumbat.

Harapan kami agar pemerintah segera turun menyingkapi hal ini, karna sangat merugikan para petani yang memanfaatkan air dari sungai itu,pintanya

Kepala UPT Pengairan Wilayah Parung tidak berhasil ditemui menurut stafnya bapa sedang keluar,ujarnya.

Reporter: B.A

IMG_20160322_192814

 

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/03/22/pembangunan-proyek-jembatan-di-duga-salahi-aturan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2016/03/22/pembangunan-proyek-jembatan-di-duga-salahi-aturan/ […]

JELAJAHI