Diduga Hendak Tawuran, Puluhan Pelajar Diamankan Polisi

SUKABUMI-GemilangNews.com

Puluhan pelajar SMP dan SMK disukabumi ,yang diduga hendak melakukan aksi tawuran dengan pelajar lain di Jalan Raya Sekarawangi ,Kelurahan Cibadak ,kecamatan Cibadak,Sukabumi ,Jawa Barat diamankan petugas Kepolisian Polsek Cibadak, Sabtu (19/03)

Berdasarkan informasi yang dihimpun GemilangNews.Com puluhan pelajar tersebut diduga akan melakukan aksi tawuran,tepatnya di depan Mall Ramayana Cibadak,disaat mereka akan melanjutkan berniat menonton konser diwilayah bogor.

Agus ( 36 ) salah seorang warga yang pas kejadian ada dilokasi menuturkan, puluhan pelajar tersebut diduga akan menyerang pelajar lain.namun aksi mereka kepergok petugas kepolisian yang saat itu sedang melakukan patroli.

“Aksi tawuran ini bukan kali pertama dilakukan para pelajar tersebut. Aksi tersebut dilakukan mereka dari mulai menghadang pelajar lain hingga terjadi tawuran,” terangnya.

Dia menuturkan, seluruh tas bawaan para pelajar dicek oleh petugas yang dikhawatirkan membawa senjata tajam. “Kami geram dengan ulah mereka yang sering melakukan tawuran. Aksi ini kan bukan hanya membahayakan mereka melainkan juga membahayakan warga sekitar,” ungkapnya

Kapolsek Cibadak,KOMPOL Sayidina ,kepada GemilangNews.Com membenarkan bahwa memang para pelajar SMP dan SMK swasta yang diduga akan melakukan aksi tawuran tersebut untuk sementara kami amankan di Mapolsek Cibadak untuk didata ujarnya.

Masih kata Kapolsek,setelah di data nama dan asal sekolah mereka,kami berikan pembinaan dan mereka membuat surat pernyataan yang isinya ,apabila pulang sekolah mereka tidak akan pulang secara bergerombol dan menaiki kendaraan bak terbuka,mereka tidak akan melakukan tawuran antar sekolah,dan apabila mereka melanggarnya,mereka siap dan sanggup dikenakan sangsi sesuai hukum yang berlaku,dan setelah ada dari guru maupun dari pihak sekolah mereka masing – masing yang bertanggung jawab,para pelajar tersebut kami ijinkan pulang,pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 54497 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/03/19/diduga-hendak-tawuranpuluhan-pelajar-diamankan-polisi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2016/03/19/diduga-hendak-tawuranpuluhan-pelajar-diamankan-polisi/ […]

JELAJAHI