Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pjs.Kepala Desa Cijengkol

SUKABUMI-GemilangNews.com

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sukabumi Nomor : 141./Kep.140.BPMPD /2016,tentang Pemberhentian Kepala Desa dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Cijengkol kecamatan Caringin. Bertempat di Balai Desa Cijengkol Kecamatan Caringin Selasa ( 15 / 3 ), Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pjs Kepala Desa dipimpin oleh Camat Caringin Hj.Lina Evelin marlina,S.IP,MM,  yaitu memberhentikan Kepala Desa yang lama dikarenakan meninggal dunia dan Mengangkat Pjs. Aden Andri menjadi Pjs. Kepala Desa Cijengkol, turut hadir dalam acara tersebut, seluruh anggota Muspika, Kepala Desa se-Kecamatan Caringin, anggota BPD, LPM dan tokoh masyarakat Desa Cijengkol.

Camat Caringin,Hj.Lina Evelin Marlina,S.IP,MM,kepada GemilangNews.Com mengatakan dengan adanya pelantikan Pjs. Kepala Desa Cijengkol ini tidak mengurangi semangat dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, tetapi justru akan jadi penyemangat demi terciptanya masyarakat yang sejahtera, senantiasa menjaga hubungan agar tetap harmonis dan sinergi dengan lembaga-lembaga di desa, saling membutuhkan, saling memberi masukan dan mau menerima kritik serta  saran yang bersifat membangun dari siapapun, karena system pemerintahan desa tidak akan berjalan ketika tidak ada lagi saling komunikasi, tidak ada lagi hubungan harmonis antar lembaga-lembaga di desa, sebagai bentuk ungkapan itu semua,tuturnya. ”Saya juga tidak lupa mengucapkan ribuan terima kasih atas kerja keras Almarhum  pak Kades selama ini, dalam kepemimpinanya saya anggap sukses, karena selama ini tidak ada permasalahan serius yang di timbulkan dan semoga Almarhum ditempatkan di Surganya Allah SWT,”jelasnya.

Pjs.Kepala Desa Cijengkol, Aden Andri kepada GemilangNews.com mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka bisa menjabat sebagai kepala desa,akan tetapi tugas dan amanah yang senantiasa diberikan ini akan selalu dia jaga,dan dirinya meminta bantuan,kerjasama dan dorongan dari semua pihak agar dalam menjalankan amanah ini bisa diberikan kelancaran,kemudahan,dan akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan oleh almarhum kepala desa cijengkol yang kemarin,dan yang terpenting tekad dirinya adalah Lanjutkan Pembangunan desa Cijengkol, Lanjutkan Pembangunan kecamatan Caringin, Lanjutkan Pembangunan kabupaten Sukabumi,Pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!