Kades Tapos 1 Hadiri Perpisahan KKN Mahasiswa STAI Al-Aulia

BOGOR-GemilangNews.com

Perisahan Kelompok Kerja Nyata (KKN) STAI Al-Aulia Cibungbulang, Kegiatan ini biasanya di isi dengan kegiatan kegamaan diataranya, Kegiatan tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) seperti lomba azan dan lomba MTQ. Satu kelompok KKN ini terdiri dari 15 orang yang di tugaskan perdesa,harapannya dengan adanya kegiatan KKN di wilayah Tenjolaya khususnya di wilayah Tapos 1 mudah-mudahan menjadi Sarjana yang tangguh berguna bagi negara bangsa dan tanah air”, ujar Oo Kosasih selaku Kepala Desa Tapos 1.

Sementara saat di mintai keterangan Ahmad Jajuli yang merupakan Ketua KKN mengatakan,kegiatan lebih banyak ke dunia pendidikan,kegiatan keagamaan sesuai dengan fakultas Tarbiah, Baksos di RT dan RW,serta ikut membantu pembagunan mesjid di Cibadai, dan kegiatan yang sering di lakukan itu adalah mengajar anak-anak mengaji”,ungkapnya

Ahmad juga menambahkan, Kendala yang di temui di lapangan adalah segi finansial yang setiap kegiatan di masyarakat selalu membutuhkan anggaran,dan program kegiatan kedepan adalah musabaqoh tingkat Kecamatan.

Sejauh ini pihak kuliah kerja nyata belum bisa memberikan konribusi yang signifikan, Ahmad Jajuli berharap Desa Tapos 1 bisa lebih baik lagi baik dalam pelayanan di masyarakat maupun menjadi panutan bagi desa lain.

Reporter: Ali

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2016/03/15/kades-tapos-1-hadiri-perpisahan-kkn-mahasiwwa-stai-al-aulia/ […]

JELAJAHI