Dugaan Dukun Cabul Ketua FPI Bogor Barat Datangi Kantor Desa Tapos 2

BOGOR-GemilangNews.com

Di duga sebagai dukun cabul dan berbuat tidak senonoh kepada salah seorang korbannya YF (50) dilaporkan ke polsek ciampea. Dengan adanya laporan dari masyarakat tersebut ketua FPI Bogor Barat Al-habib Syarief Bilfaqih Al-alawy datangi kantor Desa Tapos 2 untuk mengkonfirmasi mengenai kebenaran tentang laporan warga terkait adanya dukun cabul di wilayah Desa Tapos 2. Pihak FPI selanjutnya menyerahkan permasalahan ini kepada pihak terkait agar kedepannya bisa membangun hubungan kerja sama yang baik antara pihak pemerintah dan masyarakat. Al-habib Syarief Bilfaqih Al-alawy berharap agar kedepaannya pemerintah lebih tanggap dengan adanya dugaan isu tersebut.

Sementara saat di konfirmasi kepada Kades Tapos 2 Bubun Bunyamin mengatakan kalau pelaku sudah diamankan oleh pihak Polsek Ciampea dan saat ini pihak desa masih menunggu perkembangan selanjutnya dari pihak Polsek,harapannya agar kedepanya tidak ada lagi kejadian seperti ini di wilayahnya.dan kades mengimbau agar masyarakat lebih cerdas untuk melakukan perobatan baik secara medis maupun menempuh pengobatan alternatif, tutupnya.

Reporter: BA

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 25857 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2016/03/15/dugaan-dukun-cabul-ketua-fpi-bogor-barat-datangi-kantor-desa-tapos-2/ […]

JELAJAHI