Bupati Bogor Akan Dihadiahi Batik Tumbuk Karya Anak Bogor, Saat Membuka Acara Jalan Santai 2018

KAB.BOGOR-GemilangNews.com

Gelar acara jalan santai Hijab Fun Walk 2018, yang akan dilaksanakan Minggu pagi, 11 Maret 2018, yang akan dihadiri Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti juga akan diwarnai penyerahan batik Tumbuk oleh anak-anak Sanggar Widya, Batik tumbuk yaitu batik alami dari bahan daun, buah dan sayur alami, karya anak Sanggar Widya Bogor yang sudah diperkenalkan ke negara Australia dan Korea Selatan, Sabtu (10/03).

Ini disampaikan Ketua Sanggar Panti Batik Tumbuk, Widya yang memberikan keterangan, “Batik tumbuk karya anak-anak panti yang berusia 5-12 tahun, ada 30 anak putra-putri yang berkreasi, bahkan di bulan lalu pihak Korea Selatan dan Australia sudah berkunjung ke tempat kami, dan kami ingin mempersembahkan karya kreasi anak Bogor ini untuk Ibunda Hj. Nurhayanti pada saat acara,” ungkapnya.

Ketua Panitia pelaksana, Tya mengungkapkan, “perhelatan jalan santai hijaber ini sudah dapat restu dari beliau (Bupati-red), ajudan beliau sudah mengkonfirmasi akan hadir di acara tersebut Kamis kemarin, Pihak KPUD Kabupaten Bogor juga akan sosialisasi Pilkada damai diacara tersebut,” ungkapnya.

” Untuk para peserta gerak jalan diharapkan juga datang tepat waktu dan membawa kacamata hitam untuk nanti penghitungan rekor, dan juga segera registrasi acara ke no 0812 9750 7274 karena hadiah dan doorprize menanti”, tuturnya. (Red/Iwo)