GRAND OPENING CABANG KE 42 WARUNK UPNORMAL SUBANG

SUBANG-GemilangNews.com

Warunk Upnormal kini kembali meluaskan sayapnya. Sejak 6 Juli 2017 lalu di jalan Otto Iskandardinata No. 21-23 Subang, masyarakat Subang kini bisa menikmati sajian khas Warunk Upnormal setiap harinya. Warunk Upnormal Subang merupakan cabang yang ke-42 dari total keseluruhan 42 cabang Warunk Upnormal yang tersebar di 23 kota di seluruh Indonesia. Dengan konsep awal berupa “warung kopi yang naik kelas,” Warunk Upnormal Subang menyajikan produk-produk khas warung kopi pada umumnya, namun dengan upgrade dari berbagai aspek: varian, kualitas, service, fasilitas, hingga atmosfer yang ditawarkan. Memiliki kapasitas mencapai 230 seats, Warunk Upnormal Subang menyediakan berbagai fasilitasnya seperti: free wifi, berbagai games (Uno Cards, Monopoly, Congklak dsb), private room, ruang bermain anak hingga ratusan colokan listrik, siap untuk menjadi pilihan favorit masyarakat Subang untuk nongkrong bersama kerabat atau keluarga terdekat.

Para pengunjung tidak akan kehabisan pilihan di sini, karena ratusan varian menu siap disajikan: mulai dari Indomie, nasi, roti bakar, berbagai minuman ala Upnormal, desserts, dan tentunya produk unggulan Warunk Upnormal, Kopi Gayo Aceh. Kopi premium grade yang diroasting sendiri menggunakan mesin Probat dan diproses menggunakan mesin kopi terbaik, siap dinikmati bersama menu mengenyangkan hingga cemilan di Warunk Upnormal Subang.

Melalui akun instagramnya di www.instagram.com/warunk_upnormal, konsumen tetap bisa keep updated untuk beragam aktivasi dan hiburan dari Warunk Upnormal, salah satunya kompetisi foto ShowCial Time yang diadakan hingga 13 Desember 2017 dengan total hadiah hingga Rp 100.000.000,00.

Varian Indomie Khas Nusantara Favorit:

Indomie Upnormal

 Indomie Upnormal, jawaranya mie kuah keju. Perpaduan antara limpahan keju dan bumbu khusus dalam kuahnya, membuat Indomie Upnormal memiliki rasa creamy yang tidak dapat dilupakan. Indomie Upnormal semakin mantap dengan tambahan smoked beef yang menambahkan sensasi kelezatan dalam tiap suapan.

Indomie Gokil

Gokil, Goyang Kikil. Kikil yang renyah ditumis dengan cabai hijau dan rempah rahasia. Dipadukan dengan Indomie goreng, membuat aroma dan rasa lezat tumisan kikil ini dijamin membuat selera makan bertambah. Indomie Gokil sangat cocok bagi Anda penggemar rasa pedas dan kikil yang krenyes.

Indomie Chilli Beef (CIBI)

Irisan daging sapi yang empuk ditumis dengan cabai yang pedasnya nikmat. Disajikan dengan Indomie goreng yang gurih, membuat sajiannya ini pasti bikin kamu ketagihan.

Varian Makan Kenyang Ala Upnormal Favorit:

Nasi Ayam Siram Saos Telor Asin

The One and Only, saus telur asin yang gurih disiram di atas ayam goreng rempah yang kaya rasa. Kelezatan ganda disetiap gigitannya membuat Nasi Ayam Saos Telor Asin menjadi favorit. Disajikan bersama nasi putih hangat dan telur ceplok bikin kamu makin kenyang.

Nasi Wagyu Saos Mushroom

Kelezatan daging wagyu yang empuk semakin terasa karena dimasak dengan saus mushroom yang lembut. Disajikan dengan telur ceplok dan nasi putih hangat, menjadikan tiap suapan menjadi berkesan.

Aneka Sajian Roti dan Pisang Favorit

Roti Egg Syamsudin

Kenikmatan perpaduan rasa asli dari smoked beef, telur ceplok, dan tomat segar dalam dua lembar roti panggang yang renyah membuat kamu susah melewatkan tiap gigitannya.

Roti Half-Half

Menu yang satu ini menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin menikmati dua rasa berbeda yang seru dalam satu porsi roti bakar. Pasangkan rasa-rasa unik seperti greentea, nutella, banana, dan taro dalam dua roti bakar yang renyah.

Pisang Bakar Keju Brown Sugar

Pisang bakar yang manis dan empuk dibakar dan ditaburi parutan keju dan brown sugar. Dengan rasa pisang yang lembut diikuti dengan aroma manis brownsugar. Tidak sampai disitu, sensasi rasa keju dan krimer kental yang menyusul nikmat meleleh di mulut.

Special Arabica Gayo Aceh:

Cafe Latte (Hot/ Iced)

Perpaduan antara espresso dari kopi gayo dengan steamed milk menciptakan dominasi rasa yang creamy dengan harum kopi yang menggoda. Cocok bagi Anda yang sangat menyukai light coffee.

Affogato

Double shot espresso yang nikmat disajikan dengan 2 scoop vanilla ice cream. Rasakan nikmatnya aroma serta rasa khas Arabica Gayo Coffee berbalut creamy nya es krim vanilla.

Minuman dan Dessert Favorit Warunk Upnormal:

Latte Drinks

 Aneka rasa kekinian juga hadir dalam satu gelas latte yang creamy. Terdapat tiga pilihan rasa yang variatif: taro, greentea, dan banana yang nggak bakal bikin kamu bosen. Bisa disajikan dingin dengan es batu atau pun hangat dalam cup.

Jus Alpukat With Bubuk Dancow

Jus alpukat dengan kematangan yang pas, dengan tekstur yang lembut namun tetap padat ditambah gurihnya susu Dancow yang ngangenin.

Greentea Lovers

Dessert kekinian yang berisikan mochi nutella, puding mango, puding taro, bubble kenyal, susu dan es krim greentea. Rasa es krim greentea menyegarkan, dilengkapi ragam toping memberikan sensasi segar yang unik.

 

 

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 40606 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/07/17/grand-opening-cabang-ke-42-warunk-upnormal-subang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 48713 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/07/17/grand-opening-cabang-ke-42-warunk-upnormal-subang/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 4709 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/07/17/grand-opening-cabang-ke-42-warunk-upnormal-subang/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you will find 62976 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/07/17/grand-opening-cabang-ke-42-warunk-upnormal-subang/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Here you can find 96586 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/07/17/grand-opening-cabang-ke-42-warunk-upnormal-subang/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!