Waria (Cika) Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Didalam Salon

PALEMBANG-GemilangNews.com

Mendadak warga Jalan KH Ahmad Dahlan RT 33 RW 13 Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL) dikejutkan dengan temuan sesesok mayat waria bersimbah darah didalam sebuah Salon tempat pengguntingan rambut pada Selasa (16/1/2018) sekira pukul 11 : 30 WIB.

Saat diketahui waria tersebut merupakan Badik alias Cika (25), warga Tanjung Raja Ogan Ilir (OI) yang penjaga sekaligus pekerja di Kiki salon tersebut. Pertama kali jasadnya ditemukan Hotom alias Kiki (25), pemilik salon tersebut akan membuka pintu salon setelah pintu Rolling Door dibuka ia melihat darah berceceran.

Menurut Kiki memang sebelum kejadian ini, Kiki terakhir kali bertemu dengan Cika malam sebelum kejadian tepat nya hari Senin (15/1) malam, saat itu Kiki menutup salonnya tersebut dan meninggalkan Cika di dalam salon. “Semalem salon ini tutupnyo sekitar jam 21.30. Paginyo buka sekitar jam 08.00 atau 09.00. tapi tadi bukanya agak siang. Orang-orang disini juga pada tidak tahu ada kejadian ini,” kata kiki.

Lanjutnya lagi. “Biasonyo pagi salon ini sudah, tapi ibu sebelah yang ngasih tau ngapo lah jam sebelas lewat belum buka lagi salonnyo. Aku datang kesini memang salon masih dalam posisi tertutup. Aku ado kunci cadangan nyo, lalu ku buka tekejut aku jingok darah, tapi wong nyo idak kejingok an lalu aku melapor ke polisi,” terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama TKP, Cek Naning (75) kakek korban warga Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Sukarami ini mengatakan, terakhir kali ia bertemu dengan Cika ialah saat malam sebelum kejadian. “Aku ketemu samo dio semalam (senin malam). Dio kumpul samo kawan – kawannyo, katonyo nak nonton orgen,“ tuturnya dengan nada yang sedih.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, saat ini anggotanya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan langsung membawa jenazah ke RS Bhayangkara.
‎”Dilihat dari kondisinya. 90 persen, korban ini meninggal karena dianiaya. Untuk motif lain, belum kita temukan, karena kita juga masih selidiki barang-barang apa saja yang hilang,” terangnya.

Lanjut Yon, saat ini anggotanya telah mengamankan barang bukti berupa kain serta tabung gas yang diduga digunakan untuk membunuh korban.‎

‎”Kita sudah amankan beberapa barang bukti, namun kita belum bisa mendeskripsikan bagaimana kejadiannya. Kita juga sudah mengambil keterangan dari pemilik salon ini,” tutup yon.

Reporter :Nopri

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!