Usai Dilantik Kades Cimanggis Di Sambut Hangat Oleh Masyarakat Desa

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Kepala Desa Terpilih Bapak H. Abdul Aziz Anwar usai Dilantik di sambut dengan iringan marcingband Siswa-siswi sekolah di kawasan cimangis serta tim Marawis, H Abdul Aziz Anwar berjalan kaki kurang lebih dua kilometer menuju kediamannya.

Ribuan Masyarakat Cimanggis antusias berbondong-bondong mengikuti arak-arakan kades terpilih tersebut. Rabu, (18-12-2019).

Suka cita pun tidak terpungkirikan baik masyarakat pendukung maupun kades terpilih, semuanya tumpah ruah rasa kegembiraan tak pelak kami pun selalu awak media berbaur dengan mereka hingga sampailah waktu dimana kami berkesempatan meliput dan mewawancarai, Bertanya tentang suasana hati kades H. Abdul Aziz Anwar setelah dilantik sebagai kepala desa Cimanggis untuk dua periode.

H. Abdul Aziz Anwar menyampaikan,” Sungguh suana yang sangat luar biasa, Pertama saya ucapkan banyak seluruh nya yang sudah berjuang berkampanye tidak mengenal lelah siang hari maupun malam hari untuk mensukseskan saya duduk kembali menjadi kepala desa Cimanggis, dengan tidak mengurangi rasa hormat kami mengucapkan terima kasih juga kepada jajaran Panitia Kades, BPD RW dan RT. Maupun pihak keamanan Kapolsek dan Koramil.

” Allhamdulillah Pilkades telah tuntas dan rapung, hari ini saya telah resmi dilantik oleh bupati kabupaten Bogor untuk periode yang kedua, mungkin itu salah satunya yang menarik buat masyarakat sehingga mereka rela berbondong-bondong ikut serta dalam pelantikan dan tentunya rekan-rekan media menyaksikan sendiri tadi bagaimana mereka berbaris mengantri menyalami saya dengan suka cita bahkan saya lihat mereka sangat antusias secara bergantian berfoto bersama saya,” ujarnya

Terkait rencana kerja untuk di periode yang kedua menurutnya,” kegiatan yang saya utamakan salah satunya dengan melihat kepada periode pertama banyak kekurangan pastinya, karena berbenturan dengan anggaran yang amat terbatas sehingga di periode kedua ini harus tambal sulam namun kekurangan itu titik nya sudah kami pahami, sehingga tidak ada kata istrahat bertugas besok pun kita sudah mulai terjun di masyarakat untuk kembali melakukan monitoring sehingga apa yang kurang dari periode pertama kita bisa segera tindak lanjuti,”

Menyinggung bantuan satu milyar dari pemerintah kabupaten Bogor jawabnya,” Dalam sambutan acara pelantikan bupati sudah saya sampaikan terkait tambahan anggaran satu milyar jika mengacu ke periode pertama saya menjabat kades Cimanggis yang mana sembilan puluh delapan persen (98%) infrastruktur baik jalan lingkungan dan sebagainya sudah terealisasi, dan satu hal yang perlu teman-teman media pahami bahwa di kabupaten Bogor ini yang terdiri dari 416 desa 19 kelurahan rata-rata kondisi kantor desa nya masih di bawah, kurang lebih enam puluh sampai tujuh puluh persen (60-70%) nya perlu rehab/renovasi. Alangkah baiknya jangan sampai berbenturan dengan Dana Desa, maka jika bantuan satu milyar dari pemkab Bogor terealisasi apabila infrastruktur sudah rampung untuk diperbaikan kantor desa menurut saya,” tegasnya.

Harapan dan himbauan kepada tim pendukung tim H. Abdul Aziz Anwar menegaskan,” khususnya para pendukung saya umumnya semua masyarakat desa cimanggis, pada hari ini kompetisi sudah tuntas tidak ada lagi demokrasi Pilkades, jangan lagi ada perbedaan orang satu dua ataupun tiga, semua harus sudah melebur menjadi satu sebagai warga desa Cimanggis, jangan lagi ada gontok-gontokan kampanye sudah urai mari kita bersama-sama membangun desa cimanggis, jadikan desa Cimanggis sebagai desa santrinya kabupaten Bogor.” Tuturnya.

Reporter : Alfan GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/18/usai-dilantik-kades-cimanggis-di-sambut-hangat-oleh-masyarakat-desa/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/18/usai-dilantik-kades-cimanggis-di-sambut-hangat-oleh-masyarakat-desa/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/18/usai-dilantik-kades-cimanggis-di-sambut-hangat-oleh-masyarakat-desa/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!