Umur 35 Tahun Namun ia Masih kelihatan Cantik

PALEMBANG-GemilangNews.Com

Mengulas seorang selebritis cantik yang usianya sudah 35 tahun, wajahnya cantik, Bodi seksi, kulit putih mulus, sudah janda 2 kali dan memiliki satu orang anak. Selebritis cantik ini adalah Ririn Ekawati.

Selebritis cantik ini lahir pada 11 November 1982 dan sebentar lagi usianya akan masuk genap umur 35 tahun. Mengulas Kisah cinta selebritis ini sempat menjadi perbincangan hangat, ia dikabarkan sudah 2 kali melangsungkan pernikahan.

Pertama kalinya ia menikah dengan pria bernama Edwin Abeng pada tahun 2001 namun sayang perjalanan rumah tangga mereka kandas dan berujung pada perceraian hingga hanya bertahan tahun 2008.

Ririn pun akhirnya menikah untuk yang kedua kalinya. Pernikahan kedua kalinya itu Ririn menikah dengan pria bernama Ferry Wijaya di tahun 2015, namun sayang rumah tangga harmonis mereka hanya berlangsung 2 tahun, Karena sang suami meninggal dunia.

Dikabarkan suami keduanya meninggal karena penyakit Leukimia yang dideritanya. Sebelum Ferry meninggal Ririn dan Ferry memiliki seorang anak yang umurnya belum genap setahun.

Meski sang suami sudah meninggal tetapi Ririn tetap tegar dalam mengahadipi berbagai cobaan dan ia tetap menjaga silaturahmi dengan mantan istrinya dan ketiga anak Ferry hasil pernikahan dengan istri pertamanya.

Salah seorang fans Ririn warga kelurahan Alang-alang Lebar Palembang Apriyani (31) mengatakan. “Meski sudah menyandang status janda 2 kali dan melahirkan 2 kali, namun lihat saja Ririn masih memiliki paras yang sangat cantik kayak gadis SMA. Apa ya resepnya,” kata ibu tiga anak ini singkat ketika ia melihat foto Ririn di instagramnya (7/10/2018)

Disisi lain kini Ririn masih sendiri dan sibuk mengurus anaknya yang masih kecil dan juga mengurus anak hasil pernikahan dengan suami pertama. Banyak netizen salut dengan ketegaran hati Ririn.

Tak hanya itu, Julia siswi pelajar yang duduk di kelas 10 SMAN Palembang ini menambahkan. “Pake putih – putih cantik banget kan bikin mata melek,” ujarnya sembil mememegan Handphone dan membuka akun instagram @ririnekawati. (NP)

Sumber foto: ist. instagram @ririnekawati

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/10/07/umur-35-tahun-namun-ia-masih-kelihatan-cantik/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!