TNI AL Menerima Dua Unit Kendaraan Dinas Dari Disfaslanal

JAKARTA-GemilangNews.Com

Satya Wira Jala Dharma. Kendaraan dinas Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) merupakan salah satu fasilitas pendukung yang diberikan oleh TNI AL dalam hal ini Dinas Fasilitas dan Pangkalan TNI AL (Disfaslanal) Mabesal kepada kotama ataupun para Perwira yang memegang jabatan di satuan-satuan kedinasan salah satunya di Komando Lintas Laut Militer.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M, seusai apel pagi berkesempatan menerima dua unit kendaraan dinas dari Kepala Dinas Fasilitas dan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Disfaslanal) berupa Kendaraan Khusus Dump Truck untuk operasional Kolinlamil dan Mobil sedan untuk kendaraan dinas jabatan Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Panglima Kolinlamil.

Seremonial penerimaan kendaraan dinas ini dilaksanakan oleh Asisten Logistik (Aslog) Panglima Kolinlamil Kolonel Laut (T) Bambang Hery Witjaksono dari Kepala Sub Dinas Fasilitas dan Jasa Angkutan Disfaslanal Kolonel Laut (T) Hotdi Sinaga yang berlangsung di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (7/4).

Selain menyerahkan dua unit kendaraan dinas kepada Kolinlamil, juga diberikan STNK Mobil dan kartu E-Toll sebagai pelengkap kendaraan serta mengecek secara langsung satu-persatu kondisi mesin mobil untuk memastikan kalau kendaraan dinas tersebut dalam keadaan baik.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M.  dalam sambutannya menyampaikan kepada jajaran pejabat utama Kolinlamil yang hadir, untuk tetap berhati-hati dalam berkendaraan, dengan melengkapi surat-surat kendaraan, dan memastikan mobil dalam keadaan aman serta bersikap taat berlalu lintas, sehingga meminimalis terjadinya hal yang tidak diinginkan.  “Kendaraan dinas TNI AL ini harus dirawat dan dipergunakan sebaik-baiknya, selain berfungsi sebagai alat transportasi dalam kedinasan, semoga dapat meningkatkan semangat serta motivasi kerja Kolinlamil menjadi lebih baik,” kata Heri.(DD)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!