Serah Terima Jabatan Kades Mekarsari Kecamatan Rancabungur

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Serah terima jabatan Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Rancabungur, acara di laksanakan diaula Kantor desa dihadiri muspika serta tokoh dan masyarakat. Acara serah terima jabatan berjalan lancar dan sesuai rencana. Kamis, (19/12/2019).

H. Sopwanudin Kades Terpilih Dalam Sambutan nya Menyampaikan,” Pertama kami mengucapkan banyak terimakasih khusus nya kepada semua para pendukung yang tergabung dalam tim sukses, umumnya kepada semua pihak yang sudah turut peduli berpartisipasi dalam pelaksanaan demokrasi Pilkades Mekarsari.

” Yang mana dari proses Pilkades sampai hari ini kami sudah menerima tugas untuk melaksanakan memimpin pemerintahan desa Mekarsari, Namun satu yang harus kita semua pahami apalah artinya kami yang sudah didukung oleh Masyarakat dalam pemilihan kepala desa jika dalam melaksanakan tugas masyarakat tidak diikut sertakan atau tidak mendukung.

Masih kata kades,” sungguh ironis dan sangat mustahil kami dengan para staff dapat bekerja maksimal tanpa adanya dukungan semua pihak maka dari itu kami selaku Kepala Desa meminta memohon dengan sangat atas dukungan semua pihak guna melanjutkan program pemerintahan desa Mekarsari sebelumnya, yaitu melaksanakan amanah untuk membangun wilayah desa Mekarsari baik Insfratruktur ekonomi maupun sumber daya manusia, Sekali lagi kami Mohon Do’a serta dukungan semua dalam mengembankan Tugas pemerintahan, sebagai penutup kami berpesan kepada semua masyarakat Desa Mekarsari kampanye sudah usai Pilkades sudah rampung mari kita kembali bersatu sebagai warga Desa Mekarsari, Jangan adalagi Gontok-gontokan jangan adalagi perbedaan orang satu,dua dan tiga semuanya masyarakat saya semuanya warga desa Mekarsari. Mari kita bersama-sama bahu-membahu saling mengingatkan untuk wilayah desa Mekarsari lebih maju, Mandiri dan berkeadaaban terlepas dari kurang dan lebih seorang manusia.

Jika apa yang Terucapkan dan yang kami sampaikan sebelumnya kurang berkenang dihati warga dan masyarakat kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya, Wabillahi taofik walhidayah wassalamu’allaikum Warahmatullahi wabarokatuh.” Tegasnya H. Sopwanudin.

Pada kesempatan yang sama Dedi Supriadi PJS yang di tugaskan pemerintah kecamatan Rancabungur selain menyerahkan aset juga pesan moral sebagai penguatan disampaikan,” Agar para staff khususnya serta masyarakat umumnya senantiasa untuk selalu mendukung kepemimpinan H. Sopwanudin dalam menjalankan tugas pemerintahan desa Mekarsari,” ujarnya.

Lain halnya dengan Camat Rancabungur Ishak Mairu menjelaskan,” bahwa sesuai yang disampaikan oleh bupati Bogor akan ada tambahan satu milyar namun semua itu akan terserap apabila pihak pemerintah desa mengajukan sesuai rencana program selain itu berpesan untuk selalu berhati-hati dalam penggunaan Dana Desa baik DD maupun ADD disampaikan juga tertib administrasi serta berkoordinasi dengan semua pihak yang ada di wilayah pemerintahan desa Mekarsari,” Tuturnya.

Reporter : Alfan GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/19/serah-terima-jabatan-kades-mekarsari-kecamatan-rancabungur/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/19/serah-terima-jabatan-kades-mekarsari-kecamatan-rancabungur/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 46968 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/19/serah-terima-jabatan-kades-mekarsari-kecamatan-rancabungur/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!