Satgas TMMD Ke 107 Persembahkan Dua Rumah Untuk Dua Warga Kampung Cijati

CIANJUR-GemilangNews.Com

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 telah selesai membangun dua rumah milik warga, Kamis (09/04/2020). Rumah tersebut dipersembahkan untuk dua warga Kampung Cijati, Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon.

Dua rumah tersebut milik Johar dan Deda. Kini rumah berwarna hijau tersebut telah berdiri 100 persen dan bisa ditempati secara layak.

Johar mengaku bahagia karena rumah barunya telah selesai dibangun. Ia pun bersyukur, Satgas TMMD ke 107 mau berbaik hati mengayomi masyarakat.

“Syukur alhamdulillah. Sekarsng saya bisa hidup dengan layak. Bisa mendapatkan rumah yang layak. Enggak, kepanas dan kalau hujan enggak bocor,” tuturnya.

Johar berharap, Satgas TMMD ke 107 bisa terus mengabdi kepada masyarakat. Ia pun berharap, banyak orang-orang baik yang mau membantu orang yang membutuhkan.

“Saya harap, para aparat yang membantu bisa terus memberikan pengabdian kepada masyarakat. Juga, bisa terus membantu yang membutuhkan, tanpa rasa pamrih,” katanya.

Sama halnya dengan Deda, ia bersyukur kini bisa tinggal di rumah yang sangat layak setelah sekian lama tidak mendapatkan kenyamanan.

“Saya sangat bersyukur, rumah saya bisa berdiri kokoh,” ujar dia.

Deda berharap, rumah yang telah dibangun oleh Satgas TMMD ke 107 bisa menjadi amal jariyah bagi para anggota. Ia pun berharap banyak orang baik yang mau membantu sesama.

“Saya hanya bisa mengucap terima kasih. Semoga ini bisa jadi amal jariyah ada bapak-bapak tentara. Dan, bisa terus jadi orang baik dan semakin banyak orang yang mau membantu sesama.” tukasnya. (Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 74188 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/04/09/satgas-tmmd-ke-107-persembahkan-dua-rumah-untuk-dua-warga-kampung-cijati/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 74005 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/04/09/satgas-tmmd-ke-107-persembahkan-dua-rumah-untuk-dua-warga-kampung-cijati/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2020/04/09/satgas-tmmd-ke-107-persembahkan-dua-rumah-untuk-dua-warga-kampung-cijati/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 35827 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/04/09/satgas-tmmd-ke-107-persembahkan-dua-rumah-untuk-dua-warga-kampung-cijati/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!