Safari Salat Subuh, Dekatkan Polri Dengan Masyarakat

BATANG-GemilangNews.Com

Dekatkan dengan masyarakat, Kapolres Batang AKBP Abdul Waras bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Batang melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Jami’ Al Falah Watesalit Kabupaten Batang, Sabtu (07/03/2020).

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras dalam arahannya menyampaikan, safari salat subuh berjamaah ini bertujuan untuk mendekatkan tali silaturahim antara warga dengan pihak Polres Batang, sekaligus digunakan sebagai media saling berbagi informasi tentang Kamtibmas di wilayah setempat.

“Kami dari pihak Polres Batang mengajak jamaah salat subuh sekalian menjaga keamanan, ketertiban masyarakat bersama-sama. Mari kita bersyukur atas limpahan rahmat Allah SWT sehingga Kabupaten Batang senantiasa aman dan damai,” tuturnya.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, sebagai rakyat Indonesia kita sangat beruntung, karena NKRI adalah negara yang aman. Berbeda jauh dengan negara-negara di Timur Tengah, yang sedang dilanda peperangan. Tentu itu menjadi pelajaran berharga, bahwa NKRI aman berkat rakyatnya yang menghendaki guyub rukun di bumi Nusantara.

“Oleh karena, jangan sampai kita mudah terprovokasi, gampang terpecah belah, diadu domba, oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Sebenarnya kita adalah pribadi yang kuat berkat persatuan dan kesatuan yang selalu dijunjung tinggi,” tegas Kapolres.

Kapolres Batang menambahkan, informasi Kamtibmas dari bapak/ibu sekalian sangat berarti untuk Polres Batang, agar segala sesuatu dapat diantisipasi sejak dini. (H5H/Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/07/safari-salat-subuh-dekatkan-polri-dengan-masyarakat/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 39406 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/07/safari-salat-subuh-dekatkan-polri-dengan-masyarakat/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/07/safari-salat-subuh-dekatkan-polri-dengan-masyarakat/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/07/safari-salat-subuh-dekatkan-polri-dengan-masyarakat/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!