Polsek Johar Baru Jakpus Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 dan Kenaikan Pangkat Anggota

Jakarta, GemilangNews.Com- Pasca HUT Bhayangkara ke- 74, pada hari ini, Kamis, sore, 02 Juli 2020, Pukul 16.30 WIB Kepolisian Sektor (Polsek) Johar Baru Jakarta Pusat sekaligus memanfaatkan momen tersebut dengan menggelar syukuran kenaikan pangkat anggota lebih 1 (satu). 

Diketahui dari rilis yang di terima oleh redaksi, kegiatan syukuran yang di pimpin oleh Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi SH, MH dalam HUT Polri ke- 74, serta kenaikan pangkat anggota ini di gelar di Lantai 2 Polsek Johar Baru Jakarta Pusat.

Hadir dalam kegiatan Syukuran ini : 

  • Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi, SH, MH
  • Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, Iptu M. rasid SH
  • Kanit Binmas Polsek Johar Baru, Ipda Zainul
  • Jajaran Anggota Polsek Johar Baru, dan 
  • Perwakilan Pokdar Kamtibmas wilayah Johar Baru

Acara tersebut di awali dengan Sholawat dan Salam kepada Nabi besar Kita Nabi Muhammad SAW, dan di lanjutkan dengan Sambutan singkat oleh Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi, SH, MH, 

Dalam sambutannya, beliau, Kompol Supriadi mengucapkan terima kasih kepada para hadirin, dirinya juga berharap agar Polri semakin profesional dan lebih di cintai oleh masyarakat.

“Terima kasih kepada para anggota Polsek Johar Baru dan kepada perwakilan Pokdar Kamtibmas yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara ini, di mana pada hari Rabu, kemarin, tanggal 01 Juli 2020, kemarin kita sebagai Bhayangkara telah bersama – sama memperingati HUT Bhayangkara yang ke-74, dan dengan usianya yang sudah masuk ke-74 tahun ini, mudah – mudahan Polri kedepannya semakin profesional dan di cintai masyarakat.” Ungkapnya dalam acara syukuran tersebut.

Kolase. GemilangNews.Com/Kiki
Polsek Johar Baru Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke- 74 dan Kenaikan Pangkat Anggota. Kamis, (02/07/2020). Dok. (Redaksi GemilangNews.Com)

Kapolsek juga memotivasi dengan berharap kepada anggota yang masih muda untuk tetap bekerja dengan semangat dan profesional.

“Dan hari ini Kamis tanggal 02 Juli 2020, kita hadir bersama – sama untuk syukuran dengan adanya rekan kita yang naik pangkat lebih tinggi 1 tingkat, dari Brigadir ke Bripka, dari Bripka ke Aipda dan dari Aiptu ke Ipda. semoga dengan adanya kenaikan pangkat ini di harapkan kepada anggota yang masih muda dapat menggantikan posisi, Anggota yang sebentar lagi banyak yang mendekati masa pensiun, khususnya untuk jabatan Binmas, karena jadi anggota Binmas tidak harus yang pangkatnya Aiptu, ataupun yang sudah tua, karena di Polsek lainnya banyak pangkat Brigadir dan Bripka, jadi Binmas.” Terangnya.

Seusai Sambutan singkat oleh Kapolsek, acara di lanjutkan dengan Sambutan singkat oleh Aiptu Marikin yang naik pangkat lebih tinggi 1 tingkat menjadi Ipda. Marikin dengan mengucapkan syukur atas kenaikan pangkatnya, dan dirinya juga berharap agar tetap konsisten dalam mengemban tugas di lingkungan Polri.

Acara ini di lanjutkan dengan pembacaan Doa dan tiup api lilin di atas kue ulang tahun, serta pemotongan tumpeng oleh Kapolsek dan di serahkan kepada anggota yang naik pangkat. Dengan memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat kepada anggota yang naik pangkat.

Pada akhir acara ini di tutup dengan Ramah Tamah dan Photo bersama. Pada Pukul 17.20 WIB, acara syukuran ini pun selesai dengan lancar dan situasi tetap aman.

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com/Ka Perwil DKI Jakarta. M. Muslim Raymond)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 36556 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/07/02/polsek-johar-baru-jakpus-gelar-syukuran-hut-bhayangkara-ke-74-dan-kenaikan-pangkat-anggota/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/07/02/polsek-johar-baru-jakpus-gelar-syukuran-hut-bhayangkara-ke-74-dan-kenaikan-pangkat-anggota/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/07/02/polsek-johar-baru-jakpus-gelar-syukuran-hut-bhayangkara-ke-74-dan-kenaikan-pangkat-anggota/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!