Polres Purwakarta Jabar berikan Ucapan “Hari Pers Nasional” kepada Seluruh Insan Pers

Purwakarta, GemilangNews.Com- Polres Purwakarta mengucapkan selamat “Hari Pers Nasional” kepada segenap insan pers yang diperingati setiap tanggal 09 Februari.

“Selamat Hari Pers Nasional 2020 untuk seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Purwakarta,” ucap Paur Humas Polres Purwakarta, Ipda Tini Yutini, saat ditemui di ruangan kerjanya, Jum’at (7/2/2020).

Tini mengatakan, keberadaan insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar berbagai kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Purwakarta.

“Sebagai mitra strategis, kami berharap kepada segenap insan pers hendaknya dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan,” kata Tini.

Ia juga berharap, agar jurnalis saat ini, semakin mengedepankan integritas dan netralitas, sehingga dapat bermanfaat bagi khalayak.

“Semoga wartawan saat ini, semakin sejahtera dan terlindungi,” ujarnya.

Sementara itu, Paur Humas menginginkan, polisi dengan wartawan saling bersinergi dan semakin solid kedepannya.

“Semoga kita bisa saling kompak dan solid dalam hal pemberitaan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Purwakarta,” tuturnya.

Dirinya berharap, kemitraan Polri dan awak media semakin solid, begitupun dengan steakholder lainnya. Agar nantinya tidak ada pemberitaan hoax.

“Semoga kesejahteraan awak media, saat ini semakin meningkat,” imbuhnya.

Ungkapan terima kasih pun tak luput disampaikan Paur Humas Polres Purwakarta pada segenap insan pers di Purwakarta.

“Sekali lagi, kami segenap keluarga besar Polres Purwakarta mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional. Semoga semakin sukses, eksis dan profesional dalam menyampaikan pemberitaan dan informasi-informasi kepada masyarakat yang tepat dan akurat,” pungkasnya. 

Admin : (Redaksi GN.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 80420 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/07/polres-purwakarta-jabar-berikan-ucapan-hari-pers-nasional-kepada-seluruh-insan-pers/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 62025 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/07/polres-purwakarta-jabar-berikan-ucapan-hari-pers-nasional-kepada-seluruh-insan-pers/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 29721 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/07/polres-purwakarta-jabar-berikan-ucapan-hari-pers-nasional-kepada-seluruh-insan-pers/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/07/polres-purwakarta-jabar-berikan-ucapan-hari-pers-nasional-kepada-seluruh-insan-pers/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!