Polres Batang Salurkan Paket Sembako Dari Kemenparekraf

BATANG-Gemilangnews.com

Wakapolres Batang Kompol Hartono menyerahkan secara simbolis sekaligus melepas bantuan paket sembako sebagai bentuk dukungan untuk pekerja dibidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) yang terdampak Covid-19 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dihalaman Mapolres Batang, Selasa (14/7/2020).

Hadir dalam giat tersebut, Wakapolres Batang Kompol Hartono, Kasatbinmas AKP Akhmad Almunasifi, Kanitbinmas Polsek jajaran.

Wakapolres Batang Kompol Hartono mengatakan, kegiatan ini adalah penyaluran bantuan paket sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dukungan untuk pekerja Parekraf yang terdampak covid-19.

“Sebanyak 255 paket sembako yang akan dibagikan pada pekerja parekraf yang ada di wilayah Kabupaten Batang oleh para Bhabinkamtibmas di desa binaanya,” jelasnya.

Penerima bantuan agar tetap semangat dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah di masa adaptasi kebiasaan baru agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban ekonomi mereka,” tuturnya. (Red GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/07/14/polres-batang-salurkan-paket-sembako-dari-kemenparekraf/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2020/07/14/polres-batang-salurkan-paket-sembako-dari-kemenparekraf/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!