Pemuda Pancasila Ponorogo Ajak Warga Desa Koripan Bendung Covid-19

PONOROGO-GemilangNews.Com

Pencegahan virus corona oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ponorogo mendapat apresiasi Kepala Desa Koripan, Kecamatan Bungkal, Suyono. “Kami mewakili masyarakat dan Pemerintah Desa Koripan berterimakasih kepada jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ponorogo yang telah membantu penyemprotan pencegahan virus corona di Desa Koripan hari ini,” ungkap Suyono saat mendampingi pengurus MPC Pemuda Pancasila Ponorogo, Senin (20/4/2020).

Lebih lanjut Suyono menambahkan bahwa pihaknya juga berharap ke depan MPC Pemuda Pancasila Ponorogo ikut memberi kontribusi bagi kemajuan desa yang dia pimpin. “Mudah-mudahan ada program lain dalam memajukan desa oleh teman-teman dari MPC Pemuda Pancasila Ponorogo,” harapnya.

Sementara itu, Agung Nugroho selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ponorogo mengatakan selain melakukan penyemprotan disinfektan, pihaknya juga membantu handsanitizer bagi fasilitas umum serta tempat ibadah. “Kami sudah melakukan program yang sama di Desa Tugu, Kecamatan Mlarak, kemarin di Desa Belang, Kecamatan Bungkal dan besok ke Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo,” ujar Agung Nugroho saat melakukan penyemprotan Disinfektan di Desa Belang, Kecamatan Bungkal.

Agung berharap penyemprotan disinfektan yang dia lakukan bisa mengurangi wabah covid-19. “Kita akan terus bergotongroyong mencegah virus corona di Bumi Reyog Ponorogo,” tandasnya. (Muh Nurcholis)