Kisah Bhabinkamtibmas Roa Malaka Tolong Ibu yang Pingsan

Jakarta, GemilangNews.Com- Aiptu Cecep, seorang anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Roa Malaka Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melakukan aksi terpujinya menolong seorang ibu bernama Indri yang tiba-tiba terjatuh pingsan di depan toko Jalan Perniagaan Timur Tambora Jakarta Barat.

Wanita yang merupakan warga Jati Pulo tersebut pingsan dengan membawa dua anak berusia 2 tahun dan 6 tahun.

Aksi pertolongan yang dilakukan Aiptu Cecep terjadi pada Minggu (26/01) malam.

Saat itu, Aiptu Cecep yang tengah berdinas mendapatkan laporan warga ada seorang ibu bernama Indri  yang pingsan di depan toko Perniagaan.

Naluri Cecep langsung tergerak. Ia pun lantas  mendatangi lokasi yang dimaksud dan langsung membawa ibu tersebut ke Puskesmas Cibubur.

“Ibu itu (pingsan) membawa anak berusia 2 Tahun dan 6 Tahun,  selanjutnya dibawa ke Puskesmas Cibubur untuk pertolongan pertama, rencana setelah sadar akan dibawa ke rumahnya di Jati Pulo Jakarta Pusat,” ujar Aiptu Cecep.

Sementara, Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, aksi terpuji yang dilakukan oleh anggotanya tersebut luar biasa. Pasalnya, ketika mendapati laporan dari warga perihal tersebut, ia (Cecep) langsung bergegas menolongnya.

“Saya selaku kapolsek di setiap apel pagi saya sering menyampaikan kepada anggota untuk bekerja melayani masyarakat dengan hati yang tulus dan ikhlas. Karena melayani masyakat dengan baik merupakan ibadah,” Imbuhnya.

Sumber: (Humas Polres Metro Jakarta Barat/Red GN.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/27/kisah-bhabinkamtibmas-roa-malaka-tolong-ibu-yang-pingsan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/27/kisah-bhabinkamtibmas-roa-malaka-tolong-ibu-yang-pingsan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/27/kisah-bhabinkamtibmas-roa-malaka-tolong-ibu-yang-pingsan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!