KEREN….!!! Gelora Indonesia Akan Launching Virtual API Gelora Bulan Agustus Ini

KAB.SERANG-Gemilangnews.com

Di masa pandemi covid 19 yang menyebabkan krisis berlarut, ada tiga jebakan yang harus diatasi pemerintah negara manapun jika ingin terhindar dari negara gagal atau negara colaps yaitu pertama, jebakan kapasitas kepemimpinan nasional, kedua jebakan keamanan dimana terjadinya kontraksi antara kebebasan demokrasi versus pengendalian sosial oleh negara, dan ketiga jebakan legitimasi sosial politik.

Untuk bisa bangkit dari krisis berlarut, bahkan kemudian bisa melesat menjadi salah satu kekuatan dunia yang disegani tiap negara termasuk Indonesia harus memiliki banyak pemimpin negarawan yang memiliki fitur global leader atau pemimpin peradaban.

Karena itu partai Gelora Indonesia berencana melaunching sebuah institusi yang diharapkan mampu melahirkan pemimpin-pemimpin yang memiliki fitur pemimpin peradaban.

Institusi bernama Akademi Pemimpin Indonesia ini akan berkolaborasi dengan lembaga-lembaga kepemimpinan dan para leadership expert dari dalam maupun luar negeri untuk menghasilkan sebanyak-banyaknya anak bangsa Indonesia yang memiliki mindset dan keahlian sebagai global leader.

Rangkaian Launching Virtual Akademi Pemimpin Indonesia partai Gelora Indonesia yang biasa disebut dengan API GELORA akan diawali dengan orasi kepemimpinan oleh Wakil Ketua Umum partai Gelora Indonesia, Bang Fahri Hamzah pada tanggal 14 Agustus 2020. Orasi Bang Fahri Hamzah yang bertajuk Bangkit Dari Krisis, Menjadi Kekuatan Kelima Dunia ini menandai dimulainya rangkaian acara Launching Virtual API GELORA.

Selanjutnya pada tanggal 15-16 Agustus 2020, akan diadakan program Orientasi Kepemimpinan Gelora yang lebih familiar disebut dengan OKE GELORA. Lebih dari 500 fungsionaris DPN, MPN, MP, DPW dan Pendiri partai Gelora Indonesia akan mengikuti program OKE GELORA dengan nara sumber para leadership expert tingkat nasional.

Rangkaian acara Launching Virtual API GELORA yang juga diisi dengan berbagai lomba untuk generasi milenial ini akan mencapai puncaknya pada tanggal 17 Agustus 2020 yang ditandai dengan Simbolisasi Launching Virtual API GELORA oleh Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Bung Anis Matta dan akan dilanjutkan dengan Orasi Kebangsaan yang bertajuk Fitur Pemimpin Peradaban.

Untuk itu siapkan waktu anda dari sekarang. Jangan lupa tanggal 14-17 Agustus 2020, catatkan dalam digital calender anda: LAUNCHING VIRTUAL API GELORA.

Admin : Imam Fauji

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/08/10/keren-gelora-indonesia-akan-launching-virtual-api-gelora-bulan-agustus-ini/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 423 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/08/10/keren-gelora-indonesia-akan-launching-virtual-api-gelora-bulan-agustus-ini/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/08/10/keren-gelora-indonesia-akan-launching-virtual-api-gelora-bulan-agustus-ini/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2020/08/10/keren-gelora-indonesia-akan-launching-virtual-api-gelora-bulan-agustus-ini/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!