Kasdam XII/Tpr Pimpin Sidang Parade Tingkat Panda Cata PK Gelombang II

KUBU.RAYA-GemilangNews.Com

Kepala Staf Kodam (Kasdam) XII/Tanjungpura, Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Tuejeh memimpin Sidang Parade Tingkat Panda Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI AD Gelombang II TA. 2019 Sumber Reguler Kodam XII/Tpr. Sidang Parade diikuti sebanyak 862 orang yang berlangsung di Aula Makodam XII/Tpr. Rabu, (13/11/2019).

Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh saat membacakan amanat Pangdam XII/Tpr menyampaikan, Seleksi penerimaan Cata PK TNI AD Gelombang II TA. 2019 Kodam XII/Tpr sumber regular, bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi Kodam XII/Tpr dalam rangka mendukung reformasi birokrasi di jajaran TNI AD. Selain itu, untuk meningkatkan pemenuhan TOP/DSPP Satkowil dengan Komposisi 52,04%:47,96% dengan skala prioritas pemenuhan kekuatan mantap I untuk Satkowil di jajaran Kodam XII/Tpr.

“Pelaksanaan Parade ini merupakan salah satu tahapan dalam Werving penerimaan Cata PK TNI AD Gelombang II TA 2019. Yang dimaksudkan untuk menyeleksi dan menjaring para Calon Tamtama yang berkualitas, baik dari aspek administrasi, kesehatan dan jasmani, sehingga mereka nantinya diharapkan dapat mengikuti seluruh proses pendidikan dengan baik dan berhasil,” kata Kasdam XII/Tpr.

Selanjutnya menegaskan kepada panitia, untuk mendapatkan calon prajurit yang berkualitas agar menjunjung tinggi objektivitas sehingga dapat menghasilkan keputusan yang adil, jujur, objektif, transparan, dan akuntabel.

“Kita ingin hanya calon berkualitas dan lulus seleksi yang dapat mengawaki organisasi TNI AD. Tidak ada lagi istilah titipan, KKN, mafia calo, dan perilaku tidak terpuji lainnya yang bisa mempengaruhi kelulusan dalam Parade ini. Kita ciptakan image kepada masyarakat bahwa menjadi Prajurit TNI harus sukarela, memenuhi syarat dan tidak ada bayar,” tegasnya.

Masih membacakan amanat Pangdam, Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh menekankan sekali lagi, bahwa proses Parade ini agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Tanggung jawab panitia adalah memilih calon prajurit yang terbaik untuk masa depan TNI AD.

“Saya yakin dengan dilandasi oleh niat, tekad dan rasa tanggung jawab serta koordinasi yang baik, sidang Parade ini akan berjalan dengan lancar,” pungkas Kasdam XII/Tpr. (Pendam XII/Tpr)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/13/kasdam-xii-tpr-pimpin-sidang-parade-tingkat-panda-cata-pk-gelombang-ii/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 83882 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/13/kasdam-xii-tpr-pimpin-sidang-parade-tingkat-panda-cata-pk-gelombang-ii/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!