Karoke Ilegal di Lido Ancam Moral Warga

CIGOMBONG- Gemilangnews.com

Makin menjamurnya Tempat Hiburan Malam (THM) tak berizin di wilayah Kecamatan Cigombong, menuai sorotan tajam berbagai pihak tak terkecuali Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat. Pasalnya, selain menjadi ajang bagi praktik prostitusi terselubung,nyaris setiap malam terjadi aksi keributan sesama pengunjung karoke akibat pengaruh minuman keras (miras).

H Hadly ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan cigombong mengencam keras keberadaan tempat karoke ilegal di wilayahnya.” klo kemarin kami kadang-kadang kehilangan informasi dengan menjamurnya Restoran yang berkedok karoke di wilayah kecamatan cigombong hususnya di wilayah lido. Padahal Sebelumnya pihak dari FPI juga sudah menghubungi sy untuk melakukan tindakan tegas terhadap pemilik karoke ilegal iitu, namun pihak kami belum mempunyai bukti-bukti yang kuat. Jadi mulai sekarang dengan banyaknya informasi dari berbagai pihak itu bisa memperkuat bahan buat kami untuk melakun tindakan dan kami akan mengajak kerjasama pihak polsek, muspika dan front pembela islam (FPI) untuk melakukan tindakan tegas terhadap pemilik restoran yang berkedok karoke ilegal di wilayah kecamatan cigombong lido.jelasnya. Karena dengan banyaknya tempat Hiburan malam (THM) jelas membuat resah warga dan merusak generasi-generasi yang akan datang sehingga sudah banyaknya Anak gadis usia dibawah umur yang sudah terjerumus dalam hiburan malam itu.maka pihak kami berjanji akan mengajak Front pembela islam (FPI) untuk memberantasnya.tambahnya.

Di tempat lain,Somantri sebagai Kasi trantib kecamatan cigombong membenarkan,”memang banyaknya tempat hiburan malam di wilayah kecamatan cigombong lido tidak memiliki ijin,dan pihak kamipun siap untuk diajak kerja sama dengan ketua majlis Ulama indonesia (MUI) di kecamatan cigombong untuk menindak tegas secara prosedur kepada pemilik restoran karoke ilegal yang masih beroperasi di malam hari.ungkapnya. (EF)

JELAJAHI