Kapolres Lampung Utara Bersama Forkopimda Gelar Patroli Ke Gereja

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Untuk memastikan perayaan Natal tahun 2018 berjalan dengan aman dan lancar, Kapolres Lampung Utara bersama dengan Forkopimda Kab. Lampung Utara menggelar patroli ke gereja-gereja yang ada di wilayah Lampung Utara, Senin malam (24/12/18).

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. di dampingi Sekdakab Lampung Utara Sofiyan, Plh Dandim 0412/LU Mayor Inf. Afrizal, Ketua DPRD Lampung Utara Rahmat Hartono dan Danki Brimob AKP Jemmy berkunjung ke Gereja Eka Risti, di Desa Sumber Arum, dilanjutkan ke Gereja Rumah Kita Kelurahan gapura, Kecamatan Kotabumi Kota.

Kapolres Lampung Utara mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk memastikan perayaan Natal 2018 dan menyambut Tahun baru 2019 di Kabupaten Lampung Utara bisa dilaksanakan dengan Hikmad,  Aman dan damai.

“Kita telah menempatkan personil di seluruh Gereja yang ada di Lampung Utara, demi memastikan parayaan Natal berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada yang mengganggu jalannya ibadah sampai dengan selesai,” ujar AKBP Budiman.

Untuk pengamanan Natal 2018 Polres Lampung Utara menerjunkan sekitar 200 orang personil. Dengan Harapan perayaan Natal dan menyambut Tahun baru 2019 di Lampung Utara berjalan dengan aman dan kondusif.

“Sampai saat ini kegatan perayaan Natal 2018 di Kabupaten Lampung Utara berjalan dengan aman dan kondusif. Kami berharap masyarakat juga turut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas,” kata Kapolres Lampung Utara.(*/muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2018/12/25/kapolres-lampung-utara-bersama-forkopimda-gelar-patroli-ke-gereja/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/25/kapolres-lampung-utara-bersama-forkopimda-gelar-patroli-ke-gereja/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 41724 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/25/kapolres-lampung-utara-bersama-forkopimda-gelar-patroli-ke-gereja/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!