Kapolres dan Bupati Cek Kesiapan RSUD Hadapi Virus Corona

BOGOR-GemilangNews.Com

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy beserta Bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh Yasin melakukan peninjauan kesiapsiagaan fasilitas pencegahan dan penanganan apabila didapati pasien yang memiliki indikasi atau gejala penyakit seperti Virus Corona  Covid-19 di  lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong sore tadi (03/03/2020).

Dalam kegiatannya tersebut Kapolres Bogor AKBP Roland bersama dengan Bupati memastikan kesiapan fasilitas dan petugas medis apabila mendapati pasien dengan indikasi gejala penyakit seperti Virus Corona Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor.

Pengecekan dilakukan mulai dari kendaraan operasional rumah sakit (Ambulance), fasilitas pendukung serta kesiapsiagaan para petugas rumah sakit baik itu perawat dan dokter. Dalam pengecekannya yang dilakukan bersama, pihak RSUD Cibinong menyiapkan tenaga medis khusus berupa Dokter Spesialis sebanyak 4 Dokter dan 6 Perawat, termasuk ruangan isolasi khusus, serta pelayanan yang siaga selama 24 Jam sesuai dengan SOP Penanganan Khusus Virus Corona Covid-19.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS  berpesan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor agar tidak terlalu khawatir terkait Virus Corona Covid-19. “Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor khususnya, untuk tidak terlalu khawatir apalagi panik karena penyebaran Virus Corona ini. Pihak Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah telah memiliki aturan dan penanganan yang sangat baik dalam pencegahan penyebaran Virus Corona ini”, ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland.  (BAP).

Sumber : Humas Polres Bogor

Admin : Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/03/kapolres-dan-bupati-cek-kesiapan-rsud-hadapi-virus-corona/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/03/kapolres-dan-bupati-cek-kesiapan-rsud-hadapi-virus-corona/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/03/kapolres-dan-bupati-cek-kesiapan-rsud-hadapi-virus-corona/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/03/kapolres-dan-bupati-cek-kesiapan-rsud-hadapi-virus-corona/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!