Kapolres Batang AKBP Abdul Waras Tradisikan Salat Jumat Keliling

BATANG-GemilangNews.Com

Kepala Kepolisian Resor Batang AKBP Abdul Waras mentradisikan salat Jumat keliling ke Masjid Kampung.

Pada hari Jum’at kali ini (31/1/2020) orang nomor satu di Polres Batang bersama jajaranya melaksanakan Salat Jumat di Masjid Raudlatush Sholihin Desa Lebo Kecamatan Warungasem.
Dalam kegiatan salat Jum’at tersebut bertindak sebagai Imam dan Khatib Ustad Zaenal Arifin.
Usai Salat AKBP Abdul Waras selaku pejabat baru memperkenalkan diri pada tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Lebo.

“Kami dari jajaran Polres Batang melaksanakan silaturahmi kepada warga desa Lebo terutama saya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Batang yang baru,” kata Kapolres.

Dikatakan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat tentunya harus terciptakan situasi yang aman, karena aman merupakan salah satu nikmat yang bisa kita rasakan.

“Mari kita ciptakan hidup yang guyub rukun jangan mau dan mudah diadu domba oleh pihak – pihak yang tidak bertanggungjawab,” tegas AKBP Abdul Waras.

Ia pun meminta apabila ada permasalahan mohon di musyawarahkan, kalau tidak bisa di selesaikan dengan cara Hukum sesuai dengan aturan perundang undangan yang berlaku.
Sebelumnya dalam Khotbah Jumat Ustadz Zainal Arifin mengajak seluruh jamaah untuk tingkatan taqwa dengan menjauhi larangan- Nya dan melaksanakan perintah-Nya serta selalu berbakti kepada orang tua.

“Anak yang lupa mendoakan kedua orang tua kita baik yang masih hidup atau pun sudah meninggal akan sulit rezekinya,” kata Ustad Zanal Arifin.

Melalui khotbah ia pun mengajak untuk selalu bershodaqoh dan beramal serta memanjatkan doa yang diperuntukan untuk kedua orang tua.
Dalam sekempatan tersebut Kapolres Batang menyerahkan bantuan Al Qur’an untuk Masjid Raudhatus Sholihin yang di terima Imam Masjid Ustad Zaenal Arifin. (H5H/Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/31/kapolres-batang-akbp-abdul-waras-tradisikan-salat-jumat-keliling/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/31/kapolres-batang-akbp-abdul-waras-tradisikan-salat-jumat-keliling/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/31/kapolres-batang-akbp-abdul-waras-tradisikan-salat-jumat-keliling/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/31/kapolres-batang-akbp-abdul-waras-tradisikan-salat-jumat-keliling/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!