Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, Anggota Persit Senam Aerobik

BANYUMAS-GemilangNews.Com

Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro selain bertugas mendukung suami sebagai prajurit TNI AD, dalam melaksanakan tugasnya, juga tidak melupakan kegiatan menjaga kesehatannya kebugaran tubuhnya dengan kegiatan olah raga Aerobic.

Senam aerobic bersama dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan pada kegiatan Pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro ini diikuti Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana beserta Wakil Ketua dan pengurus serta anggota, para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana anak ranting titipan jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 beserta pengurus dan anggota.

Kegiatan ini dengan tujuan untuk mejaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan segenap anggota”, ujar Ny. Anita. Jumat (24/1/2020) di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Dikatakan, senam Aerobik memiliki beberapa fungsi bagi kesehatan tidak hanya sebagai kebugaran tubuh, tetapi juga bermanfaat untuk fungsi kognitif yang tentunya akan membuat kita lebih produktif”, terangnya.

Selain itu, lanjutnya senam aerobik bersama ini dilakukan sebagai sarana komunikasi bagi sesama ibu-ibu Persit itu sendiri, guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain dan untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri Prajurit. Sehingga hal ini, akan terjalin suatu hubungan yang akrab dan harmonis. (H5H/Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/24/jalin-silaturahmi-dan-kebersamaan-anggota-persit-senam-aerobik/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/24/jalin-silaturahmi-dan-kebersamaan-anggota-persit-senam-aerobik/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 3609 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/24/jalin-silaturahmi-dan-kebersamaan-anggota-persit-senam-aerobik/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/24/jalin-silaturahmi-dan-kebersamaan-anggota-persit-senam-aerobik/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!