Ibu Mendagri bersama OASE Kabinet Indonesia Maju berikan Bansos untuk Warga Johar Jakpus

Foto : GemilangNews.Com/Kiki Ibu Mendagri, Tri Suswati, dalam rangka bansos, "Bersama Lawan Covid-19". Selasa, (07/07/2020)

Jakarta, GemilangNews.Com- Ibu Mendagri, Tri Suswati, bersama Organisasi “Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Maju”, Masyarakat Pelembang Wong Kito Galo, Pertamina, Artha Graha dan PKK menggelar kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) untuk warga Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa, (07/07/2020).

Kegiatan yang bertempat di Kecamatan Johar Baru ini dalam rangka bantuan kemanusiaan yang bertemakan “Bersama Lawan Covid-19” dengan memberikan Nasi Box dan sembako kepada warga Johar Baru Jakarta Pusat.

Hadir dalam gelar Bansos ini sebagai berikut : 

  • Muhammad Baron dari Pertamina Pusat
  • Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi SH, MH
  • Danranmil Johar Baru, Mayor Inf. Dasim. SH
  • Camat Johar Baru, Dra. Nurhelmi Safitri. Msi
  • 3 (Tiga) Pilar Kelurahan
  • Kanit Binmas Johar Baru, Ipda Zainul
  • Kasubsektor Galur, dan
  • Wakapolsek Johar Baru

Dalam sebuah rilis tertulis, Kapolsek Johar Baru Jakarta Pusat, Kompol Supriadi SH, MH memaparkan giat bansos bantuan kemanusiaan ini dengan memberikan 1000 nasi box dan 100 paket sembako.

“Giat bansos bantuan kemanusian “Bersama Lawan Covid-19″ berupa 1000 nasi box dan 100 Paket Sembako yang di berikan oleh Ibu Mendagri Ibu Tri Suswati  mewakili Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju untuk ibu hamil, Balita dan lansia di 4 Kelurahan di Kecamatan Johar Baru yang terdampak covid-19.”

Dalam sambutannya, Ibu Mendagri menyampaikan sebuah himbauan kepada warga, serta mengajak agar tetap menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker.

“Senantiasa tetap menjaga kesehatan, menggunakan masker dan jaga jarak. di masa “New Normal (Normal baru)” tidak sama lagi dengan masa normal sebelum adanya Covid 19.

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com/Ka Perwil DKI Jakarta M. Muslim Raymond)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/07/07/ibu-mendagri-bersama-oase-kabinet-indonesia-maju-berikan-bansos-untuk-warga-johar-jakpus/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!