Humanity First Kembali Gelar Giat Sosial Pembagian Sembako

KEMANG-GemilangNews.Com

Setelah sebelumnya memberikan bantuan sosial berupa masker, hand sanitizer gratis untuk masyarakat serta memberikan baju Hazmat (APD), Face Shield dan spanduk-spanduk sosialisasi melawan covid 19 kepada Pemerintah Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Humanity First Indonesia kembali menggelar bakti sosial kepada masyarakat terdampak pandemik Corona.

Ket. Foto :
~ Humanity Firts Indonesia kembali menggelar kegiatan sosial berupa pembagian ratusan paket sembako gratis dengan cara berkeliling kepada warga masyarakat terdampak wabah corona. Kegiatan sosial ini dibantu oleh Patriot Garuda Nusantara serta Forum Kebangsaan Bogor Raya (FKBR) dan Barikade Gusdur Bogor Raya.

Kandali Ahmad Lubis, Chairman Humanity First Indonesia mengatakan, giat sosial kali ini adalah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Kemang dan Kecamatan Parung Kabupaten Bogor, terutama para pekerja dan buruh harian seperti sopir angkot, pedagang keliling, tukang parkir dan tukang ojek. “Kami memilih memberikan sembako semata-mata ingin mengurangi beban masyarakat dimasa pandemi sekarang ini, apalagi besok kita sudah memasuki bulan Ramadhan,” ungkapnya kepada media ini, Kamis (23/4/2020).

Dia menambahkan, HF Indonesia berharap program pembagian sembako yg dilaksanakan serentak di Indonesia ini bisa membuat masyarakat terbantu sehingga masyarakat bisa beribadah puasa dengan tenang dan lancar. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menambah semangat ibadah puasa Ramadhan.” Pungkasnya. Kegiatan pembagian ratusan paket sembako HF Indonesia ini dilakukan dengan cara berkeliling menggunakan dua unit kendaraan mobil, dan dibantu oleh Patriot Garuda Nusantara serta Forum Kebangsaan Bogor Raya (FKBR) dan Barikade Gusdur Bogor Raya.

Hadi Wibowo, Ketua Patriot Garuda Nusantara Komisariat Bogor mengatakan, pemberian paket sembako ini akan menjadi sarana menciptakan gotong royong antar warga khususnya di Kecamatan Kemang dan Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor agar saling peduli antar warga dilingkungan masing-masing. “Kami juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Muslim. Semoga wabah pandemik ini segera berakhir dan dapat diatasi.” Pungkasnya. (Red)