Horeee… Taman Impian Jaya Ancol Kembali di Buka Mulai Hari Ini

Jakarta, GemilangNews.Com- Nyaris seluruh masyarakat di Indonesia mengalami rasa jenuh bahkan kegalauan yang teramat sangat, pasalnya, di masa sulit dalam menghadapi Corona Virus Desease (Covid-19), di tambah lagi dimana beberapa tempat pusat perbelanjaan, dan termasuk tempat rekreasi, (wahana) pun tutup guna mengikuti protokol Pemerintah dengan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

Namun tersiar sebuah kabar gembira, khususnya bagi peminat rekreasi atau yang hobi bertamasya. Kabar gembira tersebut datang dari Taman Impian Jaya Ancol, dimana, pada hari ini, Sabtu, 20 Juni 2020 telah di buka kembali untuk para pengunjung. Akan tetapi bagi kalian yang ingin berekreasi di wahana – wahana yang ada di Ancol, Dunia Fantasi (Dufan), tetap harus mengikuti protokol kesehatan yang di terapkan oleh managemen mengikuti pemerintah.

Pada kesempatan ini, dalam wawancara bersama Ibu Rika, selaku Humas Managemen Taman Impian Jaya Ancol menginformasikan pembukaan kembali ancol tersebut, namun tentunya dengan penerapan atau pola yang berbeda.

“Ya, Ancol hari ini resmi di buka kembali, namun, dengan jam pengoperasionalan yang berbeda, kita buka dari Pukul : 10.00 WIB sampai Pukul : 17.00 WIB.” Tuturnya. Untuk wahana seluruhnya khususnya di Dufan belum beroperasi semua, dan kami menginformasikan untuk para pengunjung yang ingin berekreasi di Dufan, kami melayani secara Online dan tempat rekreasi lainnya. Pantai Ancol pun sudah kembali di buka untuk umum, tetapi bagi pengunjung tidak di perbolehkan berenang dan melewati batas jarak yang di tentukan” Tuturnya.

Dirinya juga mengimbau untuk para pengunjung untuk mengikuti protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak (Physical Distancing dan Social Distancing, serta menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan hand sanitizer.

“Pengunjung di wajibkan mengikuti protokol kesehatan dengan penerapan social distancing dan PSBB. Pengunjung juga di wajibkan menggunakan masker dan kami juga menyediakan hand sanitizer di tiap – tiap wahana yang hari ini mulai beroperasi.” Pungkasnya

Pada kesempatan yang sama, di lain tempat, Dufan, kami sempat mewawancarai salah satu pengunjung yang berasal dari Jakarta, Bapak Alvin beserta keluarga, di akui olehnya, dirinya mengetahui adanya informasi kembalinya Wahana – wahana yang berada di Taman Impian Jaya Ancol, Dufan, Sea World, Ocean Dream Samudera dan lainnya. dari akun sosmed Ancol.

“Saya tahu informasi dari akun sosmed Ancol, Dufan, ya mungkin karena baru di buka dan masih terlihat sepi ya, dan untuk penerapan protokol kesehatan itu baik, karena untuk kesehatan para pengunjung.” Ujarnya.

Kolase. Kiki/GemilangNews.Com
Taman Impian Jaya Ancol termasuk Wahana Dufan, Sea World, Ocean Dream Samudera dan Pantai Ancol kembali di Buka per- hari ini. Sabtu, (20/06/2020). Dok. (Redaksi GemilangNews.Com).

Lain hal nya dengan salah satu karyawan yang mengaja stand sebuah minuman di area tersebut, dirinya bersyukur dengan adanya pembukaan kembali Taman Impian Jaya Ancol, (Dufan). Walaupun selama penutupan tersebut dirinya sempat di rumahkan, namun tetap mendapatkan hak gaji penuh dari perusahaan tempat ia bekerja.

“Saya bersyukur mas karena ancol, Dufan, kembali di buka, karena saya jenuh juga berlama – lama dirumah, walaupun gaji saya tetap saya terima.” Ungkapnya.

Dari hasil liputan dan pengambilan gambar oleh awak media yang meliput, di ketahui memang situasi hari ini masih sepi, mungkin karena awal pertama pembukaan kembali Dunia Fantasi (Dufan) dan wahana tempat rekreasi lainnya yang berada di Taman Impian Jaya Ancol tersebut.

Bagi kalian yang sudah lama memendam rasa jenuh ingin melampiaskan hobi dengan berekreasi atau ingin mengajak keluarga sanak family untuk bermain wahana di Ancol, Dufan, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudera dan lainnya, silahkan pesan tiketnya melalui online, dan tetap harus mengikuti protokol kesehatan yaa…

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2020/06/20/horeee-taman-impian-jaya-ancol-kembali-di-buka-mulai-hari-ini/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 34014 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/06/20/horeee-taman-impian-jaya-ancol-kembali-di-buka-mulai-hari-ini/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/06/20/horeee-taman-impian-jaya-ancol-kembali-di-buka-mulai-hari-ini/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!