Hasil Tes Urine Negatif, Vanessa Angel Akan di Pulangkan 

Jakarta, GemilangNews.Com– Hasil tes urine artis Vanessa Angel negatif. Vanessa akan dipulangkan bersama dengan rekannya berinisial CL. Sedangkan satu orang lainnya, FA masih menjalani pemeriksaan lantaran dirinya positif menggunakan psikotropika.

“Ya, jadi gini karena memang tidak ada alasan kita menahan yang bersangkutan (VS) sehingga tidak kita tahan,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru di Polres Jakarta Barat, Jakarta, Selasa (17/3/2020).

“Yang bersangkutan masih ada beberapa pertanyaan untuk melengkapi prosesnya langsung nanti kita kembalikan,” sambungnya.

Kombes Audie juga menyebut, untuk FA alias BB masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat guna melengkapi keterangan tersebut.

“Untuk FA alias BB itu kan positif belum kita sampaikan pulang atau tidak yang jelas masih kita periksa,” ujar Audie.

Untuk diketahui, Vanessa Angel diamankan polisi bersama suaminya berinisial FA atau BB, dan juga asistenya berinisial CL pada Senin (16/3/2020) malam. Ketiganya diamankan di Jalan Diamond Serengseng Jakarta Barat.

Dari tangan ketiga orang tersebut, polisi mengamankan barang bukti 20 butir psikotropika. 

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/18/hasil-tes-urine-negatif-vanessa-angel-akan-di-pulangkan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/18/hasil-tes-urine-negatif-vanessa-angel-akan-di-pulangkan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 29541 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/18/hasil-tes-urine-negatif-vanessa-angel-akan-di-pulangkan/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/18/hasil-tes-urine-negatif-vanessa-angel-akan-di-pulangkan/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/18/hasil-tes-urine-negatif-vanessa-angel-akan-di-pulangkan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!