Polres Banjar Gelar Operasi Bina Kusuma, Personel Sampaikan Imbauan

Gemilangnews banjar–Terhitung mulai hari Rabu Operasi Binas Kusuma Lodaya tahun 2023 tingkat Polres Banjar resmi berjalan, hari ini Personel yang bertugas pada zona Banjar dan Purwaharja, langsung menyampaikan sosialisasi dan imbauan. (18/05/2023)

Terlihat di lapangan Personel mengumpulkan beberapa petugas parkir di sekitaran Rest Area Banjar Atas serta menyampaikan imbauan terkait premanisme.

Salah satu sasaran Ops Binas Kusuma yakni mencegah terjadinya premanisme yang mungkin saja terjadi.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si. pada kegiatan Lat Pra Ops mengatakan pelaksanaan Ops bina kusuma Lodaya 2023 dalam rangka meningkatkan daya cegah dan daya tangkap masyarakat terhadap kenakalan remaja, premanisme, dan penyakit masyarakat di wilayah hukum polres Banjar.

“Operasi tersebut merupakan kegiatan rutin yang mengedepankan premitif dan preventif sehingga Fungsi Binmas menjadi lining sektor pada pelaksanaan Ops ini yang bertujuan meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengedepankan dan preventif.” Ucap Waka Polres Banjar.

Pelaksanaan Ops Bina Kusuma Lodaya tahun 2023 selama 14 hari.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!