Gandeng Kodam Jaya, Universitas Jayabaya Gelar Festival Budaya Tahun 2019

Jakarta.Timur-GemilangNews.com

Festival Budaya Jayabaya Tahun 2019 resmi dibuka oleh Rektor Universitas Jayabaya Prof.H. Amir Santoso, M.Soc., Sc., Ph.D., di Kampus Universitas Jayabaya Jalan Pulomas Selatan Kav 27, Jakarta Timur, Minggu (27/1/19).

Dalam sambutannya, Amir Santoso mengatakan sangat tepat Universitas Jayabaya menggandeng Kodam Jaya dalam rangka kegiatan Festival Budaya Jayabaya. Oleh karenanya, Amir Santoso menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodam Jaya, para sponsor, panitia dan civitas akademika Universitas Jayabaya, sehingga festival berlangsung baik. “Semoga kerja sama antara Kodam Jaya dengan Universitas Jayabaya ke depan terus berlanjut,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto dalam sambutan tertulis yang dibacakan Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto mengatakan, Festival Budaya Jayabaya ini merupakan kegiatan yang diagendakan dalam rangka sinergitas TNI dan mahasiswa sebagai motivator serta pembimbing di lingkungan masyarakat yang merupakan perwujudan dari hubungan baik antara Kodam Jaya dengan Universitas Jayabaya. “Kegiatan ini sarat dengan nilai gotong royong dan kemanusiaan, ini dirasakan sangat tepat, karena TNI tidak bisa dipisahkan dari rakyat dan senantiasa berorientasi pada kepentingan dan kebutuhan masyarakat, bangsa dan negara sebagai perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tegasnya.

Festival Budaya Jayabaya Tahun 2019 kali ini memberikan sumbangsih kepada masyarakat khususnya dari kalangan masyarakat kurang mampu untuk membantu meringankan beban hidup sekaligus memberikan hiburan dalam bentuk pengobatan umum sebanyak 900 pasien, khitanan massal sebanyak 50 orang anak, pemeriksaan gigi sebanyak 50 orang, pembagian kacamata baca kepada 50 orang dan pembagian sembako kepada 900 orang serta pemberian santunan.

Beberapa pihak yang turut mendukung festival ini diantaranya dari Dian Mandiri, PT. Waskita, Pertamina Persero, Yayasan Metropolitan Peduli dan Kesdam Jaya.

Selain Rektor Universitas Jayabaya dan Aster Kasdam Jaya, hadir juga dalam Festival Budaya Jayabaya Tahun 2019 ini, diantaranya Wakil Rektor I, II dan IV Universitas Jayabaya, para Alumni Universitas Jayabaya, Menwa dan civitas akademika Universitas Jayabaya, Waaster Kasdam Jaya, Kasiter dan Kapenrem 051/Wijayakarta serta anggota Kodim 0505/Jakarta Timur. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/27/gandeng-kodam-jaya-universitas-jayabaya-gelar-festival-budaya-tahun-2019/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/27/gandeng-kodam-jaya-universitas-jayabaya-gelar-festival-budaya-tahun-2019/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/27/gandeng-kodam-jaya-universitas-jayabaya-gelar-festival-budaya-tahun-2019/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you can find 73853 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/27/gandeng-kodam-jaya-universitas-jayabaya-gelar-festival-budaya-tahun-2019/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!