Dandim 0736/Batang Bersama Ibu Ketua Persit KCK Cab.XXIV Kunjungi Panti Asuhan

BATANG-GemilangNews.Com

Salah satu bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu di Kab. Batang Ketua Persit Kartika Candra Kirana ( KCK ) Pusat ibu Hetty Andika Perkasa memberikan bantuan kepada anak- anak yatim di beberapa tempat Yayasan Panti Asuhan melalui Ibu Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0736/Batang, yang berada di wilayah Kota Batang. Jumat ( 17/04/2020 ).

Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 0736/Batang ibu Melina Henry Napitupulu yang didampingi Komandan Kodim 0736/ Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu turun langsung ke lapangan mengikuti kegiatan tersebut.

Kali ini bantuan sembako dari ibu Ketua Kartika Candra Kirana pusat ibu Hetty Andika Perkasa khusus diperuntukan bagi anak-anak yang berada di Panti Asuhan, diantaranya ke Panti Asuhan ” Putra Bhakti ” Dracik Kampus Proyonanggan Selatan Batang, Panti Asuhan ” Putri Aisiyah ” Kauman Batang, serta Panti Sosial Anak Asuh ” Islam Nusantara ” Tegalsari Kec. Kandeman Batang.

Melalui Ibu Melina Henry Napitupulu Ketua Persit KCK Cab. XXIV Batang, Ketua Persit KCK Pusat mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus Yayasan dan anak – anak yang sudah meluangkan waktu untuk menyambut kehadiran kami.

Jangan dilihat dari banyak sedikitnya atau harga barang yang kami berikan, namun lihat keiklasan kami yang memberikan.

Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini, akan meringankan beban anak – anak di tengah pandemi wabah covid – 19 yang sedang menjangkit di seluruh dunia dan yang berada indonesia khususnya” tutur ibu Melina.

Pada kesempatan yang sama Ibu Anisa, salah satu pengurus Panti Asuhan Putra Bhakti menyampaikan”
Banyak terima kasih kepada Ibu Ketua Persit KCK Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa yang telah peduli kepada kita dan anak-anak disini, disaat wabah Corona sedang melanda di Indonesia, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami di sini”.

Lanjutnya, bantuan ini akan kami pergunakan dengan baik, kita akan mengikuti anjuran pemerintah untuk stay at home membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun, melakukan aktifitas dari rumah, tidak boleh berkumpul dikeramaian, makan makanan bergizi dan bernutrisi.

Saya juga mengajak anak – anak agar berjemur di pagi hari serta berolah raga dan tidak lupa berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk dijauhkan dari wabah virus corona”.

Semoga apa yang Ibu lakukan mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa dan Saya berharap sebagai Ketua Yayasan program dari Ibu ini di lanjutkan dan jangan dihilangkan.

Kami dan anak – anak disini sangat membutuhkan uluran tangan dari Ibu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Hetty Andika Perkasa semoga Ibu dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa”, pungkas Anisa.

Adapun adinda Yanti ( 14 th ) yang berdomisili di Wonotunggal Batang mengatakan” kami ucapkan banyak terimakasih kepada lbu Hetty Andika Perkasa atas bantuannya, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami, semoga ibu selalu diberi kesehatan dan dimudahkan Rizqinya.
Kami doakan semoga kebaikan ibu dibalas oleh Allah SWT”, ucap Yanti

Kegiatan pemberian sembako ke Yayasan Yatim Piatu oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa dalam rangka Jum, at Berkah.

Sumber: Pen – 0736

Admin : Red GemilangNews.Com