Kapospam Karangkamulyan Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Ciamis Sambut Kunjungan Dandim 0613/Ciamis

CIAMIS ~ Kepala Pos Pengamanan Karangkamulyan Operasi Ketupat Lodaya 2024 Iptu Baehaki menerima kunjungan Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono S.,Sos., SH., M.Han., di Depan Situs Ciung Wanara Karangkamulyan, Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (9/4/2024).

Tampak hadir mendampingi Pasi Ops Dim 0613/Ciamis Kapten Inf Maryoto dan Danramil 1303/Cijeungjing Letda Inf Sarman. Sementara Kapospam Karangkamulyan turut didampingi oleh sejumlah anggota piket Pos Pengamanan Lebaran 2024.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapospam Karangkamulyan Iptu Baehaki mengatakan, kedatangan Komandan Kodim 0613/Ciamis disini dalam rangka mengecek situasi keamanan selama arus mudik lebaran 2024. Selain itu juga untuk memberikan motivasi serta semangat kepada personel pengamanan, baik dari TNI Kodim 0613/Ciamis maupun Polres Ciamis dan instansi terkait lainnya.

“Kehadiran Komandan Kodim 0613/Ciamis menambah semangat kami dalam bertugas melaksanakan pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024. Ini juga bagian dari pada wujud nyata TNI-Polri di Kabupaten Ciamis solid dalam upaya bersama memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Iptu Baehaki.

Kapospam Karangkamulyan menambahkan, situasi arus lalu lintas sampai dengan siang menjelang sore hari ini terpantau ramai lancar. Terjadi peningkatan volume kendaraan sedari malam hari hingga siang hari, namun semua tetap aman dan lancar.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!