Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Sambangi Warga Binaan

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Aipda Gusti Abdul Hidayatullah melaksanakan sambang warga secara door to door system kepada warga Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Minggu (7/4/2024) pukul 11.00 WIB.

Disela-sela kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kamtibmas guna tetap terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas dilingkungannya.

Dihubungi secara terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K, menjelaskan tatap muka secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,

“Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan akan terjalin kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” tandasnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!