Kapolres Ciamis Cek Kesiapan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya di Karangkamulyan

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melaksanakan pengecekan kesiapan pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2024, di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Pengecekan ini dilaksanakan ke semua pos pengamanan maupun pelayanan dan pos pengamanan yang berada di kawasan objek vital.

Pengcekan kali ini dilaksanakan di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024 Karangkamulyan. Pos pengamanan ini tepatnya berdiri di kawasan Depan Obyek Wisata Situs Ciung Wanara, Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (5/4/2024).

Saat pengecekan, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Salah satunya yakni Kasi Humas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Magdalena NEB. Kedatangan Kapolres Ciamis disambut oleh Kapolsek Cijeungjing Iptu Baehaki selaku Kepala Pos Pam Karangkamulyan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana penunjang dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024. Ini dilakukan untuk memastikan kegiatan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah tetap aman dan kondusif.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., meninta kepada petugas yang melaksanakan Pengamanan Pospam dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, agar menjaga kesehatan. Laksanakan tugas dengan ikhlas untuk membantu masyarakat yang sedang melaksanakan liburan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

“Laksanakan semua tugas dengan ikhlas dan bahagia serta tentunya menjaga selalu kesehatan. Sehingga pelaksanaan tugas dilapangan berjalan maksimal dan benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata AKBP Akmal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kepada personel yang bertugas di Pos Pengamanan untuk melakukan patroli secara intens. Terutama ke daerah rawan kemacetan maupun kecelakaan. “Sehingga dapat diminimalisir potensi gangguan guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan Harkamtibmas selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” kata AKBP Akmal.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!